Yandex

ONCAM EVERYNIGHT

Vira Talisa Rela Tinggalkan Kerja Kantoran Demi Fokus Bermusik, Menciptakan Karya Tanpa Batas

Kamis, 21 Januari 2021 15:26 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Vira Talisa, Wanita kelahiran Jakarta tahun 1993 dengan ciri khasnya mulai terjun di kancah musik Indonesia sejak tahun 2016.

Berawal dari Soundcloud, dengan bakat dan passion yang ia miliki, di tahun 2016 mulai menampakkan karya orisinil pertamanya berjudul "Walking Back Home" yang dinaungi Orange Cliff Records.

Banyaknya penggemar dan penikmat karya Vira, membuat dirinya semakin berkarya sepenuh hati memberikan lagu-lagu terbaiknya untuk dinikmati masyarakat Indonesia mau pun mancanegara.

Dibalik kesuksesan lagu-lagu yang ia miliki, terdapat sekilas cerita kala itu. Wanita berparas cantik tersebut sempat berkontribusi di dunia kantoran berbasis start-up.

Baca: Sukses dengan 2 Mini Album, Rayssa Dynta Ternyata Sarjana Gizi yang Banting Stir jadi Musisi

But, as the time goes by, Vira memantapkan diri untuk bekerja sepenuh hati sesuai passionnya di dunia musik untuk menjadi full-time musisi.

Berawal dari Walking Back Home, Janji Wibawa, Down in Vieux Cannes, hingga EP Vira Talisa dan album "Primavera", berhasil menyihir pendengar untuk dibawa ke negeri retro pop-nya Vira nih Tribunners.

Wanita yang hobi vintage stuffs tersebut tidak hanya jago dalam bermusik, keahliannya dalam berbahasa Prancis juga tidak diragukan.

Bermula dari mengambil studi seni Visual Art di Perancis dan menetap di sana selama 5 tahun, hal tersebut yang membuat Vira fasih dalam berbahasa Prancis.

Well, I bet there's so much more you want to know about Vira Talisa, so stay tuned and enjoy our On Cam Everynight with Vira Talisa!

Untuk selengkapnya simak video di atas.(*)

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Larasati Putri
Video Production: Wening Cahya Mahardika
Sumber: Tribun Video
Tags
   #ONCAM EVERYNIGHT   #Vira Talisa   #musisi   #penyanyi
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved