Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Seusai Bebas Murni, Vanessa Angel akan Kembali ke Dunia Akting

Senin, 18 Januari 2021 18:47 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Bintang film televisi Vanessa Angel tengah berbahagia saat mendatangi Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur.

Pasalnya, ia dinyatakan bebas murni pada Senin (18/1/2021) atas kasus narkotika yang menjeratnya.

Dilansir oleh TribunSeleb, Vanessa Angel telah mengambil surat keterangan bebasnya atas kasus narkotika yang menjerat dirinya selama ini.

Seusai menerima berkas bebas murninya, Vanessa menyampaikan kebahagiaannya kepada awak media.

Didampingi kuasa hukum dan suaminya, Vanessa Angel mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas bebasnya ia dari kasus yang menjeratnya selama ini.

Rasa senang dan bahagianya bertambah ketika ia sudah mendapatkan pekerjaan kembali di dunia akting setelah bebas murni atas kasusnya.

"Aku bersyukur banget, alhamdulillah sudah dinyatakan bebas murni," kata Vanessa Angel yang didampingi suami dan kuasa hukumnya, Bibi Ardiansyah dan Sandy Arifin.

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah yang ditemui pada waktu yang sama mengabulkan keinginan bintang FTV tersebut untuk bekerja lagi setelah bebas.

Sebab, Bibi mengakui, ibu satu anak itu tidak bisa lepas dari dunia akting yang telah membesarkannya selama belasan tahun berkarier.

"Kemarin dia bilang, 'mas mau syuting lagi'. Ya izinin kan sekarang situasi lagi pandemi juga, dia bilang mau di dunia entertain lagi. Tapi syaratnya sesuai protokol kesshatan aja karena di rumah ada Gala juga," jelas Bibi Ardiansyah

Lebih lanjut, Vanessa Angel tak menyangka mendapatkan izin dari sang suami, serta diberikan kepercayaan kembali untuk berakting.

Diketahui, dua tahun sebelumnya Vanessa Angel harus berurusan dengan hukum. Pada tahun 2019, ia terjerat kasus UU ITE terkait kasus prostitusi, serta kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika pada tahun 2020.

(Tribun-video.com/TribunSeleb)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Usai Bebas Murni, Vanessa Angel Akan Kembali ke Dunia Akting

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Larasati Putri
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved