Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Permintaan Khusus Keluarga Mia Pramugari SJ 182, Ingin Jasad Dikawal 2 Teman Baiknya

Sabtu, 16 Januari 2021 10:34 WIB
Tribun Bali

TRIBUN-VIDEO.COM - Jasad pramugari Sriwijaya Air SJ 182 berhasil diidentifikasi Tim DVI Mabes Polri sejak Kamis (14/1/2021).

Jenazah Mia akan segera diberangkatkan ke Bali untuk diserangkan kepada keluarga.

Keluarga pun memiliki permintaan khusus, yakni ingin jasad Mia dikawal dua teman sejawat sekaligus teman baiknya.

Pihak keluarga Pramugari Mia Tresetyani Wadu (23) akhirnya menyepakati untuk menjemput jenazah pasca teridentifikasi, di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Untuk jadwal pemulangan jenazah masih dalam koordinasi dengan pihak pusat.

Dilansir oleh Tribun Bali, rencana jenazah Mia akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Kristen Mumbul.

Seperti disampaikan kerabat korban atau kakak sepupu Mia, Yudi Irawan saat dijumpai Tribun Bali di kediaman Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Jumat (15/1/2021).

Baca: Pemakaman Fadly Satrianto Korban Insiden Sriwijaya Air SJ-182 Diwarnai Isak Tangis Keluarga & Rekan

"Terkait pemulangan (jenazah Mia) keluarga sudah mengambil kata sepakat kita akan menjemput Mia di Bandara Ngurah Rai," kata Yudi.

Pihaknya meminta kepada Maskapai Sriwijaya Air untuk mengawal kepulangan jenazah Mia.

Khususnya permintaan khusus keluarga adalah jenazah Mia dikawal dua teman karib sekaligus teman sejawatnya bernama Dayu dan Srita.

Keputusan penjemputan jenazah Mia di Bandara Ngurah Rai Bali ini berdasarkan pertimbangan sejumlah faktor, salah satunya adalah masa pandemi Covid-19.

"Saya sudah memastikan kepada pihak maskapai bahwa kami mohon untuk dikawal oleh teman sejawat yang juga teman karibnya, Dayu dan Srita, teman baiknya," ujar dia.

Selain itu, pihak keluarga meminta kepada maskapai untuk mengawal mobilitas kepulangan jenazah Mia dari bandara ke rumah.

"Dayu sama Srita dua teman baik yang selama ini ikut membantu proses di sana, memang mereka ada petugas khusus yang mendampingi update tentang informasi dari Mia," sambungnya. (Tribun-video.com/Tribun-bali.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Pihak Keluarga Pramugari Mia Telah Sepakati Jemput Jenazah Mia di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Dea Mita
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: Tribun Bali
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved