Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

VIRAL Video Tukang Bakso Ditendang hingga Terpental, Pelaku Tak Terima Disebut Uangnya Kurang

Kamis, 3 Desember 2020 18:33 WIB
Tribun Jambi

TRIBUN-VIDEO.COM - Sebuah insiden tidak mengenakkan menimpa seorang pedagang bakso keliling di Kota Jambi.

Pedagang bakso, yang akrab dipanggil Bakso Pak Nasib tersebut harus menahan sakit, lantaran mendapat perlakuan kasar dari pembelinya, Sabtu (28/11/2020) siang.

Tubuhnya yang mungil seketika terpantal, saat dadanya ditendang oleh seorang laki-laki, yang mengenakan baju hitam, bercelana jeans.

Aksi tidak terpuji tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video, terlihat seorang laki-laki yang mengenakan baju hitan dan bercelana jeans turun dari dalam mobil pribadi warna merah.

Kemudian, pelaku sempat menunjuk Nasib diikuti dengan dua kali tendangan di bagian kaki, hingga akhirnya melayangkan tendangan memutar badan ke bagian dada Nasib.

Baca: Viral Video Pedagang Bakso Ditendang Pembeli hingga Terpental, Tak Terima Disebut Uangnya Kurang

Seketika, tubuh Nasib langsung terpental ke belakang, tanpa perlawanan sama sekali.

Dikutip dari Tribunjambi.com, akhirnya korban berhasil ditemui.

Dari informasi korban, Ia adalah warga Bandung yang merantau ke Jambi mengadu nasib dengan berdagang bakso keliling.

Menurutnya, kekerasan yang dialaminya tersebut berawal saat laki-laki tersebut membeli baksonya sebanyak 4 porsi, yang akan dimakan di dalam mobil pelaku.

Kemudian, Nasib berinisiatif menggabungkan empat porsi baksonya ke dalam dua mangkuk bakso, dengan porsi yang sama, empat porsi.

Baca: Mengintip Cara Warung Bakso Tetap Survive Kala Pandemi

"Dia pesannya 4 porsi mas, jadi ya saya buat di dua mangkuk tetapi porsinya tetap 4, dan harga satu mangkuknya itu Rp10 ribu" kata Nasib, saat ditemui di sekitaran, Jalan Multatuli, Mayang Mangurai, Kotabaru, Rabu (2/12/2020) sore.

Seusai mencicipi bakso miliknya, pelaku hanya membayar Nasib sebesar Rp20 ribu, yang seharusnya Rp 40 ribu.

"Saya minta kurangnya, dia langsung marah tidak jelas, ngancam bilang jangan macam-macam sama saya, dan dia langsung tendang dada saya," katanya.

kepada Tribunjambi.com, dirinya mengaku pasrah, dan tidak ingin memperpanjang masalah tersebut, lantaran statusnya sebagai pendatang dan baru tiga bulan berada di Kota Jambi.

Tidak hanya itu, trauma mendalam juga dialaminya, pasca mendapat perlakuan kasar dari pelaku, dirinya tidak lagi berani berjualan di lokasi tersebut, yang berlokasi di depan Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi.(Tribun-Video.com/Tribunjambi.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Tak Terima Disebut Uangnya Kurang, Pria di Kota Jambi Tendang Pedagang Bakso di Mayang, Terpental

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Mufti Rosyidatul Fauziah
Video Production: Erwin Joko Prasetyo
Sumber: Tribun Jambi
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved