Yandex

Olahraga

Legenda Sepakbola Ricky Yacobi Meninggal Dunia

Minggu, 22 November 2020 06:10 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Istri legenda pesepakbola Indonesia Ricky Yacobi, Harly Ramayani tak menyangka suaminya akan pulang ke rahmatullah secepat ini.

Pasalnya, Harly menceritakan bahwa Ricky akhir-akhir ini tengah menjaga pola hidup sehat dan mengurangi bermain bola, tapi tiba-tiba pagi ini Ricky kembali main bola lagi di Lapangan A, GBK, Senayan, Jakarta.

“Dia sebenarnya tidak ngomong sama saya kalau dia mau main bola kan kebetulan juga ada cucunya,” kata Harly usai acara prosesi pemakaman Ricky Yacobi di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Sabtu (21/11/2020).

“Dia juga sebenarnya kalau main bola tidak pagi. Dia lagi jalani hidup sehat sering jalan kaki sore, main bolanya juga jarang. Mungkin dia pas main bola ini sangat excited karena kan memang jiwanya,” sambungnya.

Dari situ ia sadar bahwa sang suami memang telah ditakdirkan tutup usia dengan sesuatu yang ia cintai.

Bahkan, sebelum menghembuskan nafas terakhir dikatakan Harly, suaminya mencetak gol indah seperti saat Timnas Indonesia melawan Austria.

“Tadi ada Sahabatnya, Benny salah satu pelatih kiper bilang golnya seperti waktu dia main lawan Austria, dia kayaknya senang banget terus dia jatuh,”

“Mungkin saking senangnya. Di sana dia bahagia karena di hari terakhirnya bisa main bola bersama teman-temannya,” kata wanita yang juga mantan atlet nasional loncat indah tersebut.

Lebih lanjut, Harly membeberkan bahwa sosok Ricky tak ada duanya.

Di keluarga ia jadi seorang ayah yang sangat perhatian dan mempunyai prinsip.

Bahkan, di lingkungan luar, Ricky juga mempunyai kepribadian yang baik dengan rekan-rekannya.

“Dia orang yang paling baik sedunia. Sangat care dengan kita semua, sama teman-temanya juga,"

“Temannya yang mantan pemain bola Junaedi Abdillah juga bilang dia orang baik banget dan memang mungkin kalian tahu Ricky itu termasuk orang yang punya prinsip,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ricky Yacobi di Mata Keluarga: Paling Baik Sedunia, Jiwanya Memang untuk Sepakbola

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved