Yandex

Olahraga

Bhayangkara FC Kembali Jalani Latihan di Stadion PTIK

Selasa, 20 Oktober 2020 22:27 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTABhayangkara FC kembali menjalani latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (19/10/2020) sore setelah sebelumnya mereka diliburkan hampir sepekan.

Setelah memimpin latihan, pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan bahwa kondisi para pemainnya tetap bagus meski para pemainnya telah menjalani liburan.

“Kondisi seluruh pemain bagus, karena mereka menjaganya dan tahu kalau mereka akan kembali latihan seperti hari ini. Ini latihan yang sangat sulit,” kata Paul Munster kepada Tribunnews.

“Kebugaran fisik mereka juga bagus, latihan sekarang tinggal melanjutkan saja. Mereka tetap disiplin dalam berlatih bahkan mereka juga melakukan gym lebih dulu sebelum berlatih,” sambungnya.

Sebelum libur, pelatih asal Irlandia Utara itu memang memberikan pekerjaan rumah kepada para pemainnya untuk tetap menjalani latihan mandiri guna menjaga kondisi tubuh tetap prima.

Benar saja, dari pantauan Tribunnews, latihan yang dimulai pukul 15.30 hingga berakhir pada 17.30 WIB tersebut, para pemain Bhayangkara FC tampak serius melahab program latihan yang diberikan pelatih Paul Munster.

Setelah pemanasan, Paul Munster langsung memberikan program latihan penerapan strategi. Sektor penyerangan jadi hal yang dominan dilakukan.

Semangat pemain dalam menjalankan program latihan juga tak kendur meski hujan deras turun saat latihan sudah setengah jalan.

Begitu juga dengan Paul Munster yang ditemani interpreternya di tengah lapangan terus berkobar-kobar dalam memberikan instruksi. Ia tak sedikit pun menepi ke pinggir lapangan saat hujan deras membasahi Stadion PTIK.

Pemain, pelatih dan beberapa staf pelatih tampak bersemangat dalam latihan ini. Mereka menjalani latihan dengan penuh semangat seakan melupakan ketidakjelasan Liga 1 yang hingga saat ini masih belum ditentukan kapan kick off-nya. (*)

Editor: Dita Dwi Puspitasari
Reporter: Abdul Majid
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved