Yandex

Kabar Selebritis

Nikita Mirzani Buka Suara soal Kabar Dirinya Dilaporkan Pihak Puan Maharani karena Ujaran Kebencian

Minggu, 18 Oktober 2020 15:20 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUN-VIDEO.COM - Nikita Mirzani buka suara soal kabar dirinya dilaporkan pendukung ketua DPR RI, Puan Maharani.

Kala itu, Nikita Mirzani menyoroti tindakan dari Puan Maharani yang mematikan microphone pada saat rapat soal UU Omnibus Law.

Artis sensional tersebut mengaku tak ada yang melaporkan dirinya hingga saat ini. Dan jikalau benar ada yang melaporkan, dirinya siap memberi panggung.

“Nggak ada (gue dilaporin), kan kalau ada lo udah tahu duluan sebelum gue. Kalau gue mah biarin aja deh, kan lumayan masuk tv diwawancara wartawan, kasih aja kesempatan mereka (orang yang laporin),” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

“Wah gue mah nggak main politik, say. Jadi kalau gue kan sebagai netizen aja, warga negara Indonesia, kalau ada yang janggal ya udah. Kan yang gue omongin juga baik-baik semua, nggak ada yang gimana,” tegas Nikita.

Nikita Mirzani juga mengaku tidak mengetahui soal kejanggalan UU Cipta Kerja.

Ia hanya mempermasalahkan soal sikap Puan Maharani yang diduga tidak menghargai orang yang sedang berbicara.

“Nggak tahu (yang ganjalnya) gue nggak belajar soal gitu-gitu. Ya yang gue lihat aja di mata gue, wah udah selesai,” ucap Nikita Mirzani.

Atas perbuatannya tersebut, Nikita Mirzani bahkan sampai terancam dilaporkan. Nikita Mirzani dianggap telah melakukan ujaran kebencian oleh pihak Puan Maharani, Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), atas kritiknya di media sosial. (*)

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved