Yandex

Nikita Willy Resmi Dinikahi Indra Priawan dengan Mas Kawin 75 gram Emas Bertahtakan Berlian

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:58 WIB
Tribun Padang

TRIBUN-VIDEO.COM - Bintang sinetron Nikita Willy (26) sudah resmi menjadi istri Indra Priawan usai pembacaan ijab qobul akad nikah.

Indra Priawan membacakan ijab qobul dengan sangat lancar dalam satu nafas, pada akad nikah yang digelar di kediaman Nikita Willy, di Waringin Permai, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan mas kawin begitu mewah, yang dibacakan wali nikah pihak Nikita Willy dalam proses ijab qobul.

"Ananda Indra Priawan, saya nikahkan engkau dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Henry Willy dengan mas kawin seperangkat perhiasan 75 gram bertahtakan berlian sembilan karat, dan seperangkat alar solat dibayar tunai," ucap wali nikah Nikita Willy sambil menangis.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Willy binti Henry Willy dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," jawab Indra Priawan dengan satu nafas.

Penghulu yang mendengarkan pun menanyakan kepada wali dan saksi nikah mengenai pengesahan ijab qobul yang dibacakan Indra, yang dijawab sah.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Willy memang sudah menjalin asmara dengan Indra Priawan selama beberapa tahun belakangan ini.

Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan ketika mereka sedang berlibur ke luar negeri beberapa bulan lalu. Mereka akhirnya bertunangan secara resmi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020).

Kemudian, hasil keputusan keluarga, Nikita Willy akan dinikahi oleh Indra Priawan pada 11 Oktober 2020. Namun, pernikahan mereka harus ditunda karena adanya PSBB di DKI Jakarta.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Nikita Willy Dinikahi Indra Priawan dengan Mas Kawin 75 gram Emas Bertahtakan Berlian

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Padang
Tags
   #Nikita Willy   #Indra Priawan   #menikah
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved