Yandex

Tribunnews Update

Terungkap Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Tinggal Tulang & Kulit di Kebun Tebu di Mojokerto

Kamis, 1 Oktober 2020 14:22 WIB
Surya

TRIBUN-VIDEO.COM - Sesosok mayat ditemukan di kebun tebu Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Rabu (30/9/2020).

Jasad perempuan kini telah diketahui identitasnya.

Kepolisian Sektor Sooko Kabupaten Mojokerto menyebut sosok tersebut bernama Rukmini (73) warga Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Identitas jasad wanita itu diketahui dari barang bukti berupa sebuah selimut yang ditemukan di samping korban di lahan perkebunan tebu milik Gufron.

Selimut itu identik seperti yang dimiliki Panti Wredha Mojopahit di Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

"Sudah ditemukan identitasnya jadi korban ini diketahui berada di tempat penampungan Panti Wredha," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sooko, Ipda Wahib kepada wartawan, Rabu (301/9/2020).

Kanit Reskrim Polsek Sooko, Ipda Wahib menjelaskan dari keterangan saksi korban dikabarkan menghilang dari Panti Wredha sejak satu bulan lalu sekira pada 30 Agustus 2020.

Dikutip dari Surya.co.id, pihak pengelola Panti Wredha juga sudah melaporkan adanya salah satu penghuninya yang pergi tanpa pamit meninggalkan panti ke pihak Kepolisian Polsek Sooko pada 3 September 2020.

"Korban meninggalkan panti karena pikun sudah dicari tidak kunjung ditemukan dan oleh pihak pengelola sudah lapor ke Polsek Sooko sesuai foto dan laporan," ucap dia.

"Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga jenazah diserahkan pada pihak keluarga untuk di dimakamkan di Dusun Watesumpak RT 001 RW 003, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di tengah kawasan lahan perkebunan tebu, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Rabu (30/9/2020).

Kondisi jasad itu sudah tidak utuh alias hanya tersisa kerangka dan pakaiannya.

Saat ditemukan seorang penebang tebu, keadaan mayat dalam kondisi terlentang dan bagian mulut membuka. (Tribun-video.com/ Rena Laila)

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Terungkap Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Tebu Kawasan Sooko, Mojokerto

Editor: Panji Anggoro Putro
Reporter: Rena Laila Wuri
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: Surya
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved