Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

VIRAL Curhatan Anak di Medsos, Ibu Nikah Lagi tapi Sang Ayah Simpan Foto Pernikahannya di Dompet

Rabu, 12 Agustus 2020 18:14 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Curhatan seorang anak yang orang tuanya bercerai, beredar di media sosial.

Sang anak bahkan tak menyangka jika setelah berpisah, ayahnya masih menyimpan foto pernikahan dengan ibunya.

Kisah itu ia bagikan lewat akun TikTok-nya @thisdane, dan kini menjadi viral di sejumlah sosial media, Selasa (11/8/2020) kemarin.

Dalam video tersebut memperlihatkan saat @thisdane dan sang ayah datang ke acara pernikahan ibunya dengan pasangan barunya.

Di akhir video, @thisdane menunjukkan dompet sang ayah yang di dalamnya masih tersimpan foto pernikahan dengan ibunya.

Dalam tulisan di videonya, @thisdane menceritakan, ia merindukan momen bersama keluarga serta masakan sang ibu.

Sementara, kini ia hanya tinggal berdua dengan sang ayah.

"Di sini gua ngerasa ancur bgt, kebahagianmu adalah kebahagiaanku juga.

Nyokap memilih melanjutkan hidup dgn laki-laki lain sesuai pilihan dia," tulisnya.

Dikutip dari Tribunnews.com, saat dikonfirmasi, pemilik akun bernama Zidane Mahadi (19) ini mengatakan, ayah dan ibunya resmi bercerai sejak akhir 2018, lalu.

Ia mengungkapkan, dirinya sempat sedih saat mengetahui kedua orangtuanya harus berpisah.

Namun, demi kebahagian orantuanya, Zidane harus ikhlas menerima kenyataan.

"Pas tau yang pasti sedih banget, cuma ya udah gitu, karena aku mikirnya yauda mungkin emang bahagianya nyokap kayak gitu," kata Zidane kepada Tribunnews.com, Rabu (12/8/2020).

Saat ini, Zidane tinggal bersama ayahnya di Jakarta, sementara ibunya tinggal di Mojokerto.

Sedangkan kakak perempuannya yang sudah menikah tinggal bersama suami dan keluarga kecilnya.

"Jadi lebih bisa nerima sih kalau dia (ibunya) nikah lagi, karena kan nggak tiap hari ketemu bokap tiri gitu."

"Alhamdulilahnya kakak suka nginep kadang, jadi nggak kesepian banget," ungkapnya.

Zidane mengatakan, ia menemukan foto pernikahan orangtuanya di dompet sang ayah sekira dua bulan lalu.

Ia mengaku, kaget saat melihat foto tersebut, namun akhirnya dia berpikir bahwa, memutuskan tinggal bersama sang ayah adalah keputusan yang tepat.

"Kaget awalnya, terus sedih gitu, terus mikir kayak gua nggak salah milih buat tinggal sama bokap," jelasnya. (Tribun-video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul VIRAL Anak Temukan Foto Pernikahan Orangtuanya di Dompet sang Ayah, Ibunya Sudah Menikah Lagi

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Rena Laila Wuri
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #curhat   #viral di medsos   #Nikah lagi
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved