Yandex

Kabar Seleb

Anji Siap Bantu dan Kerjasama dengan IDI soal Covid 19 untuk Menembus Kesalahannya

Rabu, 12 Agustus 2020 14:11 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Sebelum menjalani pemeriksaan polisi, musisi Anji (41) sempat membuat video klarifikasi soal hasil wawancara dengan Hadi Pranoto, yang diduga membuat keresahan masyarakat.

Anji menyebut kalau video klarifikasinya mendapatkan respon besar dari masyarakat Indonesia, yang bahkan dianggap penuh dengan komentar negatif.

"Video saya tersebar dimana-mana. Di media sosial twitter, instagram, youtube penuh dengan komentar sampai akhirnya di take down oleh youtube," kata Anji usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020) malam.

"Tapi saya dan tim mencatat banyak komen dari netizen," tambahnya.

Mantan vokalis grup band Drive itu menyebut komentar tersebut berisikan protes, keluhan, dan sampai gelar profesor dari Hadi Pranoto, sampai dengan uji klinis temuan obat covid-19 dari Hadi.

"Lalu tentang swab test rapid tes gitu dan akhirnya saya bilang di video klarifikasi saya, bahwa saya bersedia bekerja sama dengan IDI," ucapnya.

Bentuk kerjasama tersebut disebutkan oleh pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto untuk menyampaikan informasi soal uji klinis dari temuan obat covid-19 ini dari Hadi Pranoto.

"Maksudnya bagaiaman sih sebuah temuan atau ramuan itu bisa dinyatakan sebagai obat melalui uji ilmiah atau uji klinis gitu," jelasnya.

Siap membantu IDI merupakan bentuk membalas kesalahan Anji atas perilakunya yang mengunggah konten video dengan Hadi Pranoto, berisi tentang membahas temuan obat covid-19.

"Jadi itu adalah bentuk pembalas kesalahan saya bahwa ya saya bersedia melakukan kerja sama gitu, jadi ini bukan titipan-titipan. Tapi saya memang mendapatkan banyak masukan” aja dari banyak pihak," ujar Anji. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Tebus Kesalahan, Anji Siap Kerjasama dengan IDI soal Covid-19

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved