Yandex

Tribunnews Update

POPULER: Pria Onani di Pinggir Jalan Ditangkap Polisi, Mengaku Stres Kerap Dimarah-marahi Istri

Rabu, 12 Agustus 2020 07:15 WIB
Tribun Kalteng

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pria berinisial RU (33) asal Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah melakukan tindakan tidak lazim di depan umum sehingga ditangkap oleh pihak kepolisian.

RU diketahui sengaja mempertontonkan kemaluannya kemudian melakukan onani di depan umum pada Minggu (9/8/2020) beralasan karena pusing dimarah-marahi istrinya.

Dikutip dari TribunKalteng.com, RU diketahui adalah seorang ayah dengan dua anak dan merupakan warga Jalan Mendawai, Kelurahan Palangkaraya, Kecamatan Jekanraya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Perbuatan nyeleneh itu pun lantas direkam oleh warga hingga kemudian videonya menjadi viral di media sosial.

Salah satu warga mengaku bahwa RU sudah beberapa kali melakukan aksi tak lazim tersebut hingga membuat masyarakat resah.

Dengan itu, petugas dari Polresta Palangkaraya bergerak menangkap pelaku masturbasi di tempat umum ini di kediamannya tanpa perlawanan.

Disebutkan oleh Kapolresta Palangkaraya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri bahwa pihaknya telah mendatangkan psikiater untuk mengecek kejiwaan pelaku.

Di hadapan polisi pelaku mengaku bahwa dirinya melakukan hal tersebut dengan alasan kondisi sedang kalut lantaran istri di rumahnya kerap marah-marah dalam tiga bulan belakangan.

"Ya, dia mengaku sedang banyak pikiran karena istrinya sering marah-marah, sehingga melakukan hal itu.Tapi, kami akan mendatangkan ahli jiwa untuk mengecek kondisi kejiwaan pelaku, pada tahap pemeriksaan awal, pelaku masih bisa kooperatif dalam proses interogasi yang dilakukan penyidik," ujarnya.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Dimarah-marahi Istri, Lelaki Ini Onani di Jalan Akhirnya Diamankan Polresta Palangkaraya

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Kalteng
Tags
   #TRIBUNNEWS UPDATE   #onani   #Palangkaraya
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved