Yandex

Tribunnews Update

Mobil yang Tercebur di Sungai Mahakam Berhasil Diangkat, Polisi: Tak Ditemukan Korban di Dalam Mobil

Minggu, 9 Agustus 2020 18:19 WIB
Tribun Kaltim

TRIBUN-VIDEO.COM - Hampir satu jam lebih proses evakuasi dilakukan, akhirnya mobil yang diduga tenggelam bersama tiga penumpangnya di Sungai Mahakam dapat terangkat ke daratan.

Namun, Kasatpolair Polresta Samarinda, AKP Iwan Pamuji mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya korban lain di dalam mobil tersebut saat sudah berhasil terangkat.

Dikutip dari TribunKaltim.com, Iwan menjelaskan bahwa di mobil tersebut hanya terdapat gitar, pancingan, pakaian, dompet berisi uang, ATM serta STNK.

Hal tersebut disampaikan oleh Iwan Pamuji saat dikonfirmasi pada Minggu (9/8/2020).

Sebelumnya pihaknya maupun Tim SAR gabungan memperoleh informasi dari saksi, sekaligus korban bahwa terdapat penumpan lain di mobil tersebut.

Namun, keterangan tersebut tidak dapat dijadikan pihaknya sebagai patokan, karena yang bersangkutan diduga tengah dalam pengaruh minuman keras (miras).

Informasi mengenai miras pun diperkuat dari gelagat sopir (korban selamat) berinisial KJ (22) yang belum dapat dimintai kerangan karena pernyataannya berubah-ubah.

Sementara, salah satu pekerja di pelabuhan bernama Rahmat (37) mengaku bahwa saat kejadian dirinya hanya melihat satu orang korban saja.

Diketahui, mobil tersebut berhasil terangkat ke dermaga pelabuhan pada pukul 10.53 Wita setelah melalui berbagai upaya yang menuai kendala.

Bahkan, mobil sempat tenggelam kembali usai bagian body tempat ikatan tali terlepas.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul NEWS VIDEO Berhasil diangkat dari Sungai Mahakam, Tidak Ditemukan Korban di Dalam Mobil

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Tribun Kaltim
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved