Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Siswi SMK yang Buang Bayinya hingga Dimakan Biawak Akui Sudah Berhubungan Badan dengan Sejumlah Pria

Sabtu, 1 Agustus 2020 07:46 WIB
Tribun Bali

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang remaja yang baru saja lulus SMK berinisial KFS (17) mengaku sudah berhubungan badan dengan beberapa pria hingga hamil dan tega membuang bayinya.

Diketahui saat ditemukan warga di Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Pemuteran, Gerokgak, Buleleng, bayi tersebut dalam kondisi dimakan biawak.

Dikutip dari Tribun-Bali.com, Kasubbid Kimia dan Biologi Bid Labfor Polda Bali, AKBP Ngurah Wijaya mengaku bahwa pihaknya akan mencari ayah biologis dari bayi tersebut.

Wijaya mengatakan, untuk membuktikan siapa ibu dan ayah biologis dari bayi tersebut, pihaknya hanya menggunakan cara pemeriksaan DNA.

Dengan itu, Bid Labfor Polda Bali menunggu pihak Satreskrim untuk menentukan siapa saja yang akan dilakukan tes DNA untuk mencari ayah biologis dari bayi itu.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto mengaku bahwa pihaknya akan melakukan tes yang sempat berhubungan badan dengan tersangka.

Sebelumnya diberitakan, bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di jalan Setapak, Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Pemuteran pada Minggu (7/6/2020) siang.

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sedang dimakan biawak hingga telapak kaki sang bayi hilang tetapi tali pusarnya masih utuh.

Sang ibu, KFS (17) mengaku terpaksa membuang bayinya lantaran takut ketahuan hamil di luar nikah.

(Tribun-Video.com/Tribun Bali)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul KFS Ngaku Bersetubuh dengan Sejumlah Pria Sebelum Buang bayi

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribun Bali
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved