Yandex

Tribunnews Update

Usaha Sepi Pembeli setelah Fotonya Diunggah Bea Cukai & Viral, Putra Siregar: Mental Saya Terguncang

Jumat, 31 Juli 2020 20:20 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang Youtuber dan pengusaha elektronik, Putra Siregar mengaku tak menyangka fotonya terkait kasus penjualan handphone ilegal yang ditangani oleh Bea Cukai beredar luas di media sosial.

Bahkan, Putra mengaku bahwa mentalnya terguncang lantaran namanya yang sontak menjadi gunjingan serta banyak yang bertanya kepadanya mengenai kabar miring tersebut.

Dikutip dari Tribunnews.com, hal tersebut disampaikan oleh Putra Siregar saat ditemui di sela-sela acara pemberian rekor MURI qurban kepadanya di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur pada Sabtu (31/7/2020).

"Jujur mental saya terguncang saat itu. Karena semua orang jadi menanyakan ke saya, ada apa dengan saya. Disitu mental saya rusak, kalau saya tidak kuat saya bisa gila," kata Putra Siregar.

Menurut Putra, unggahan fotonya di aku Twitter Bea Cukai itu memiliki dampak sanksi sosial yang sangat berat baginya.

Hal itu lantaran, pemberitaan semakin liar tanpa mengetahui duduk perkaranya.

Ia pun mengaku, dengan adanya dampak sosial tersebut usahanya jadi sepi pembeli setelah dua hari fotonya dipajang di media sosial.

Namun, Putra mengaku tak akan menyelahkan siapapun setelah ia mendapatkan klarifikasi soal diunggahnya foto dirinya di akun Twitter Bea Cukai.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fotonya Diposting Bea Cukai dan Viral, Mental Putra Siregar Terguncang

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved