Yandex

Tribunnews Update

VIRAL Mahasiswa Pelaku Fetish Kain Jarik, Ternyata Pernah Diarak Warga karena Berbuat Asusila di Kos

Jumat, 31 Juli 2020 19:08 WIB
Surya

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral di media sosial seorang mahasiswa berinisial G yang diduga melakukan tindak pelecehan kepada banyak pria dengan meminta para korbannya untuk membungkus diri menggunakan kain jarik demi kepuasan seksualnya.

Dengan itu, Presiden BEM FIB di kampus tempat G kuliah, Adnan Guntur (20) mengatakna bahwa rupanya sang pelaku juga pernah ketahuan warga tengah melakukan perbuatan asusila di kamar kos pada 2018 lalu.

Dikutip dari Surya.co.id, Adnan menjelaskan bahwa G lantas diarak warga hingga disuruh membentangkan tulisan untuk tak mengulangi perbuatannya lagi.

Disebutkan oleh Adnan, kala itu kasusnya sama yaitu perihal tali-menali.

Adnan mnceritakan, G dikenal kerap mencari mangsanya dengan mengincar mahasiswa baru. Bahkan rekan Adnan mengaku padanya, juga pernah didekati oleh G.

G biasnaya mendekati calon korbannya melalui media sosial. Apabila ada mahasiswa baru yang dianggap menarik baginya, maka dia langsung mencari akun Instagram sang calon korban.

Setelah itu, G akan mengenalkan diri hingga meminta nomor WhatsApp.

G lantas menggunakan alasan yang sama agar para korbannya mau diajak ke kamar kos hingga akhirnya dibungkus dengan kain jarik.

Mahasiswa angkatan 2015 itu memohon para korbannya agar mau dibungkus demi penilitian atau riset.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pelaku Fetish Kain Jarik yang Viral Ternyata Pernah Diarak Warga Karena Berbuat Asusila di Kos

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Surya
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved