Yandex

Tribunnews Update

Dapat Hadiah Motor Baru, Tukang Ojek yang Menangis karena Ditipu Penumpang Langsung Peluk Polisi

Jumat, 31 Juli 2020 18:29 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Sebelumnya viral di media sosial kisah pilu seorang tukang ojek bernama Puji Santoso (59) yang sepeda motornya dibawa kabur oleh sang penumpang pada Rabu (29/7/2020).

Puji yang hanya berniat melaporkan kehilangan motor justru dibuat terkejut lantaran mendapatkan hadiah sepeda motor dari pihak kepolisian.

Dikutip dari Kompas.com, diketahui awalnya Puji datang ke Polres Lebak untuk mengurus laporan ditemani oleh anaknya menggunakan motor pinjaman dari kerabatnya.

Seusai mengurus laporan di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak, Puji justru dikejurkan dengan pemberian sepeda motor.

Diketahui, motor tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko.

Puji pun langsung memeluk sang Wakapolres dan mengatakan motor tersebut akan digunakan untuk mengojek seperti sebelumnya, tetapi dengan lebih berhati-hati.

Sementara, Ari mengatakan bahwa motor yang dihadiahkan kepada Puji dalam kondisi sama persis dengan motor sebelumnya yang dibawa kabur, dari jenisnya, tahun keluar hingga warna.

Selain itu, motor tersebut sudah lunas beserta BPKB-nya.

Mengenai perkara yang dilaporkan oleh Puji, Ari menjelaskan bahwa pihaknya akan segera mengembangkan kasus tersebut dan mengejar pelaku.

"Mohon doanya semoga segera kita amankan," kata dia.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menangis karena Ditipu Penumpang, Tukang Ojek Lapor Polisi Malah Dapat Hadiah Motor

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved