Yandex

Terkini Metropolitan

Tak Kapok Pernah Dipenjara, MR Kembali Tawuran hingga Sebabkan Urat Nadi Korbannya Nyaris Putus

Jumat, 31 Juli 2020 16:54 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUN-VIDEO.COM, PANCORAN MAS – Mengenakan baju bertuliskan tahanan, MR (18) hanya bisa tertunduk lesu ketika digiring petugas di Polsek Pancoran Mas, Kota Depok, bersama delapan pelaku lainnya.

Diwartakan sebelumnya, MR bersama delapan rekannya merupakan pelaku tawuran sadis di kawasan Gang Al Barkah, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, pada Selasa (28/7/2020) dini hari.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, menuturkan, pelaku MR ini lah yang menyebabkan krobannya mengalami luka bacok dibagian tangan kiri, hingga urat nadinya nyaris putus.

“Pelaku MR ini yang membacok korban menggunakan sebilah pedang, dan MF yang memukul korban menggunakan stik golf,” ujar Triharjadi saat memimpin ungkap kasusnya di Polsek Pancoran Mas, Kamis (30/7/2020).

Lanjut Tri, hasil pemeriksaan lebih lanjut ternyata MR merupakan residivis dengan kasus yang sama, dan sudah pernah menjalani masa tahanan pada tahun 2018 silam.

Setelah mendapatkan asimilasi, MR pun bebas dan kembali berbaur dengan masyarakat.

Sayangnya, pengalaman mendekap dibalik jeruji besi tidak dijadikan pelajaran hidup oleh MR, terbukti dengan ulahnya kali ini yang nekat membacok korbannya menggunakan sebilah pedang yang kini dijadikan barang bukti.

“Pelaku MR ini merupakan residivis perkara yang sama pada tahun 2018, dan yang lainnya baru kali ini tertangkap,” ucap Triharjadi.

Terakhir, Triharjadi menuturkan pelaku terancam dijerat Pasal 170 KUHP jo Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman kurungan penjara diatas lima tahun.

“Pelaku kami sangkakan Pasal 170 KUHP dan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan korbannya luka berat,” pungkasnya. (*)

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #remaja tawuran   #tawuran   #Pancoran Mas
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved