Yandex

Olahraga

Rapid Test Kloter Kedua Klub Arema FC Digelar, Delapan Pemain Ikuti Rapid Test

Rabu, 29 Juli 2020 17:41 WIB
Tribun Jatim.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Rapid test kloter kedua Arema FC, bekerjasama dengan Satgas Covid-19 NU Malang Raya selesai digelar, Selasa (28/7/2020) sore.

Test tahap kedua ini diikuti delapan pemain yakni Nur Diansyah, Hanif Sjahbandi, Feby Eka Putra, Taufik Hidayat, Miftahul Ikhsan, Ridwan Tawainella, Teguh Amiruddin, Dave Mustaine, satu staf pelatih Charis Yulianto dan dua ofisial tim.

Menurut Hanif Sjahbandi gelandang tim Singo Edan, rapid test ini penting dilakukan untuk semua bagian tim, khususnya usai dari luar Malang, sebagai persiapan awal latihan perdana yang rencananya akan digelar, Senin (3/8/2020) mendatang.

"Rapid test yang digelar klub bagus, harus dan wajib. Semua tahu situasi seperti sekarang ini, kami juga tidak tahu siapa yang tertular siapa yang tidak. Dengan adanya seperti ini sangat baik ya. Bisa mencegah penularan juga. Kalau bisa kedepan ada lagi karena kita tidak tahu ya kedepan seperti apa. Setidaknya ini untuk mencegah," kata Hanif Sjahbandi ditemui usai menjalani rapid test, Selasa (28/7/2020).

Sebelumnya rapid test pertama digelar, Jumat (17/7/2020) lalu dan diikuti 15 pemain serta empat staf pelatih. Dari hasil rapid test pertama, hasilnya non reaktif.

"Alhamdulillah tahap kedua digelar sesuai jadwal. Hari ini sekitar delapan sampai sembilan pemain, staf pelatih dan karyawan yang belum rapid test. Ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan corona dan menjalankan protokol kesehatan sebelum latihan," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Untuk hasil rapid test kedua ini belum diketahui. Nantinya hasilnya akan diumumkan setelah diberikan pada manajemen.(Tribunjatim.com/Dya Ayu)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi Nilai Tes Covid-19 Penting: Persiapan Awal Latihan Perdana

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribun Jatim.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved