Yandex

Otomotif

DFSK Glory i-Auto Keluarkan Fitur Canggih Bernama i-Talk yang Bisa Mendengar Perintah Pengemudinya

Minggu, 26 Juli 2020 16:21 WIB
TribunTravel.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Ditengah masa pandemi Covid-19 pabrikan mobil Dongfeng Sookon atau dikenal DFSK mengenalkan andalan terbarunya Glory i-Auto.

Mobil yang hadir sebagai intelligent SUV ini di Surabaya dibandrol seharga Rp347.750.000 (OTR Surabaya) hari ini Sabtu (25/07/2020) resmi ngaspal di Kota Surabaya.

Surya.co.id mendapat kesempatan untuk menjajal langsung mobil ini dari diler DFSK Kenjeran menuju ke Kota Bangkalan Pulau Madura.

Sebelumnya, Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi, Cheliyono J mengatakan setelah resmi dikenalkan secara nasional di Jakarta, kini DFSK Glory i-Auto resmi dipasarkan di Jawa Timur melalui diler resmi DFSK Manang Sejahtera Abadi di Surabaya, Malang dan Gresik.

"i-Auto sebagai menjadi solusi mobilitas konsumen di tanah air, dengan sejumlah fitur canggih," kata Cheliyono .

Surya.co.id mencoba fitur andalan dari i- Auto yang ditawarkan hanya dengan menggunakan suara. “Hai Glory,” sapaan ini digunakan ketika akan mengawali perintah untuk menjalankan sebuah fitur yang ada di i-Auto.

Seketika i-Auto pun menjawab, dan perintah kedua langsung mengarah ke fitur.

“Hai Glory, please open the sunroof,” perintah untuk membuka sunroof. Tak lama kemudian sunroof terbuka. Begitu seterusnya dengan fitur fitur yang lain.

Teknologi pintar yang ada di DFSK Glory i-Auto, salah satunya adalah perintah suara yang cerdas i-Talk

"DFSK Glory i-Auto menawarkan fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia dan fitur ini pastinya memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia,” tambah Yansen Tan Operasinal Manager DFSK Manang Sejahtera Abadi.

Menurutnya fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Urusan dapur pacu, DFSK Glory i-Auto, dibekali mesin 1.5 L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari.

Tenaga yang dihasilkan bisa juga disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, imbasnya kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan. (*)

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Rizky Cahya Nugraha
Sumber: TribunTravel.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved