Yandex

Viral Video

Viral Video 7 Wanita Joget TikTok di Exit Tol Pekalongan, Polisi: Sudah Diketahui Identitasnya

Selasa, 21 Juli 2020 15:17 WIB
Tribun Jateng

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral di sosial media, 7 emak-emak tengah asik joget TikTok di exit tol Setono, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Video joget TikTok yang berdurasi 17 detik ini, di posting oleh akun Instagram Pekalonganinfo, pada hari Minggu (19/7/2020).

Video tersebut diberikan caption oleh akun tersebut yang bertuliskan 'Ibu-ibu bermain TikTok di jalanan, tak lama lalu lintas berwarna hijau. Hal ini, sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Lokasi : Exit tol Setono Kota Pekalongan'.

Mengetahui informasi tersebut, Satlantas Polres Pekalongan Kota langsung menindaklanjuti video yang beredar di sosial media.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono mengatakan, pihaknya sudah memantau mengenai beredarnya video 7 orang yang melakukan joget TikTok di exit tol Setono.

"Kami dari Satlantas Polres Pekalongan Kota sudah monitor video tersebut dan akan melakukan klarifikasi maksud dan tujuan kepada masyarakat yang melakukan viralisasi di jalan raya, tepatnya di exit tol Setono," kata AKP Sutono kepada Tribunjateng.com, Senin (20/7/2020).

Kasat Lantas mengungkapkan, dengan adanya berita di media sosial tersebut ini mudah-mudahan semua pihak bisa menyadari betul, bahwa jalan tersebut tidak diperuntukannya untuk kegiatan semacam itu.

Karena, bisa membahayakan bagi pengguna jalan ataupun orang tersebut.

"Jalan tersebut merupakan jalur dengan kecepatan tinggi, karena itu exit tol. Ini bisa membahayakan bagi orang yang melakukan konten ataupun bagi pengguna jalan tol."

"Kita sudah melakukan upaya-upaya seperti patroli dan akan melakukan klarifikasi kepada orang yang membuat konten di jalan tersebut," ungkapnya.

Pihaknya mengimbau dan meminta tolong kepada masyarakat untuk tidak membuat konten di jalan raya. Karena, jalan tersebut sebagai sarana transportasi jalan.

Selain itu juga, dengan adanya video tersebut jangan sampai menimbulkan hal-hal yang berbahaya baik orang lain atau orang yang bersangkutan.

"Kami sudah mengantongi identitas yang membuat konten di jalan tersebut. Mereka orang Pekalongan. Kami, akan segera memanggil yang bersangkutan untuk tujuan membuat konten video tersebut," jelasnya. (Tribun Jateng / Indra Dwi Purnomo)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Video Viral 7 Emak-Emak Joget Tiktok di Exit Toll Pekalongan

Editor: Purwariyantoro
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribun Jateng
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved