Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

VIDEO Penangkapan Artis FTV di Sebuah Hotel di Medan terkait Dugaan Prostitusi Online, Tutupi Wajah

Senin, 13 Juli 2020 10:21 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Polrestabes Medan mengamankan seorang artis FTV berinisial HH (23), karena diduga terkait prostitusi artis, di sebuah hotel bintang lima, Minggu (12/7/2020).

Berikut ini potret artis cantik FTV yang ditangkap pihak kepolisian.

Dikutip dari Tribun-medan.com, artis HH diamankan di sebuah hotel bintang lima dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin (13/7/2020).

Ia menyebutkan bahwa artis berinisial HH ini diamankan bersama seorang pria yang berinisial R di sebuah hotel bintang lima di Medan.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kejelasan terkait kebenaran kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya.

Riko mengatakan, HH tiba di Medan bersama rekannya.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat perempuan berinisial HH turun dari mobil dikawal sejumlah petugas berpakaian sipil.

Perempuan itu mengenakan jaket biru dan topi.

Saat digelandang petugas, tak sepatah kata pun keluar dari mulut HH.

Dia hanya diam sembari berjalan cepat memasuki gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Diketahui, artis FTV HH baru-baru ini sempat menjadi perhatian netizen saat perseteruannya dengan selebgram inisial AP, mantan kekasihnya Youtuber AH. (Tribun-video.com/ Tribun-Medan)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul INILAH Potret Artis Cantik H (23) yang Ditangkap Polrestabes Medan, Diduga Terkait Prostitusi

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Rena Laila Wuri
Video Production: arvent
Sumber: Tribun Medan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved