Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

POPULER: Wanita Nyaris Diperkosa, Bisa Kabur seusai Kelabuhi Pelaku dengan Ucap "Saya Juga Kepingin"

Kamis, 9 Juli 2020 07:14 WIB
Tribun Batam

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang ibu berinisial S (40) harus tertimpa nasib sial lantaran dirinya hampir menjadi korban pemerkosaan di SMA di Batam saat hendak mengadukan nasib anaknya yang tak diterima di sekolah tersebut pada Selasa (7/7/2020) siang.

Diketahui korban berhasil lolos dari nafsu bejat pelaku berinisial HH dengan berpura-pura bahwa dirinya juga ingin melakukan hubungan badan dengan pelaku.

Dikutip dari TribunBatam.id, Kapolsek Sekupang AKP Yudi mengatakan bahwa korban bisa mengalihkan perhatian pelaku dengan berpura-pura untuk menutup pintu.

"Saya bilang kalau saya juga pingin, kemudian saya pura-pura untuk nutup pintu, di sana saya bisa teriak kalau saya diperkosa," sebutnya.

Mengenai kronologi kejadian, diketahui saat itu S mendatangi sekolah tersebut untuk mempertanyakan mengapa anak sulungnya tak diterima dalam jalur zonasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Setibanya di gerbang pintu sekolah, seorang pria yang mengaku petugas sekolah lalu mengarahkan S hingga ke ruang olahraga.

Saat masuk ke dalam ruangan, bukannya mengurus PPDB, pelaku justru melancarkan aksi bejatnya pada ibu empat orang anak itu.

"Saya dipeluk, didorong ke sudut tembok. Lalu secara paksa membuka pakaian saya," ujar S sambil terisak.

Takut dibunuh, S pun terpaksa melayani hasrat seksual pria tersebut.

Namun S juga mencari cara kabur agar tak dibunuh dengan meminta pelaku menutup pintu supaya tak ada yang melihat aksi bejatnya.

Saat pelaku melepas dekapan tersebut, korban pun lantas kabur dan lari ke pintu sambil meminta tolong.

Diketahui, pelaku yang sempat kabur berhasil dibekuk jajaran Polsek Sekupang pada Selasa (7/7/2020) siang.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Begini Cara Korban Bisa Lolos Dari Percobaan Pemerkosaan di SMA 1 Batam : Saya Pura-pura Kepingin

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Batam
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved