Yandex

OLAHRAGA

Saddil Ramdani Jalani Program Pembentukan Otot

Rabu, 8 Juli 2020 11:00 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA – Penyerang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani terus memanfaatkan waktu luang akibat terhentinya kompetisi Liga 1 2020 dengan hal-hal positif.

Saddil yang kini masih berada di kediamannya di Kendari, tengah fokus menjalani program pengurusan badan.

Program pengurusan badan yang dilakukan bukan diet makanan melainkan melalui aktivitas gym. Pemain kelahiran Raha itu ingin berat badannya turun tapi massa ototnya lebih berisi.

“Ya latihan Saddil jalan terus, hari Minggu saja yang libur. Saddil, hari Senin sampai Sabtu gym terus sudah tiga minggu ini,” kata Saddil saat dihubungi Tribunnews, Senin (6/7/2020).

“Saddil ada program mau kurusin badan, supaya ada peningkatan ototnya. Dari berat 69 kg ke 65 kg. Saddil kan sebenarnya sudah ideal, tapi Saddil mau coba ngerasa agak kering lagi (ototnya),” sambungnya.

Pemain langganan Timnas Indonesia tersebut mengatakan bahwa program yang dilakukan itu sebelum mendengar kabar Liga 1 2020 yang akan kembali digulirkan pada Oktober mendatang.

Dirinya sengaja menjalankan program tersebut guna menjaga kondisi tubuhnya sehingga apabila Liga 1 bergulir kembali ia tak perlu waktu banyak untuk beradaptasi lagi.

“Itu sebelum dengar liga mau bergulir lagi Saddil sudah lakuin itu (Program latihan mandiri), biar nanti ketika kembali ke klub tidak terlalu kaget. Dan pengennya nanti ketika balik ke klub ada perubahan sedikit. Perubahan massa otot lebih ada, lebih padat lagi gitu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, hingga kini manajemen Bhayangkara FC belum memastikan kapan akan memanggil para pemainnya untuk menjalani latihan resmi di Stadion PTIK, Jakarta.

COO Bhayangkara FC, Sumarjdi sebelumnya mengatakan masih menunggu kepastian tanggal kick off Liga 1 2020 setelah itu baru memanggil para pemainnya. (*)

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Abdul Majid
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved