Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Sosok Suami yang Siksa Istri 12 Jam hingga Tewas karena Cemburu, Warga: Bukan Pemabuk dan Terbuka

Rabu, 8 Juli 2020 09:32 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Warga Dusun Jumanjulu, Sumatera Utara sempat digegerkan oleh seorang pria bernama Faoza Tulo Hia yang tega menganiaya istrinya, Julian Lase hingga tewas pada Selasa (7/7/2020).

Warga sekitar kediaman pelaku, Alfin Zebua mengaku heran dengan terjadinya insiden tersebut lantaran ia tak pernah mendengar adanya keributan dalam rumah tangga pasangan tersebut.

Diktuip dari Tribunnews.com, Alfin menceritakan bahwa keseharian pasangan tersebut dinilai biasa saja dan tidak pula tertutup.

"Biasa-biasa saja, enggak pernah ada kami dengar ribut. Makanya kami heran, orang enggak ada pernah ada cekcok," ujar Alfin.

Alfin mengatakan bahwa pelaku juga tak pernah memperlihatkan gelagat yang mencurigakan, terlebih dirinya tak pernah mendengar keluhan dari pelaku.

Jadi, di mata para tetangga, pelaku dikenal bukan orang yang suka mabuk serta main judi.

Sedangkan, Sentosa Zebua yang juga merupakan tetangga korban turut mengungkapkan hal serupa dengan Alfin.

"Enggak pernah dengar ada ribut-ribut lah bang, biasa saja orang ini," ucapnya.

Namun, Sentosa melanjutkan, dirinya mengaku sempat mendengar korban menangis sebanyak dua kali sejak satu minggu terakhir.

Sebelumnya diberitakan, Julian dibunuh oleh Faoza karena terbakar api cemburu.

Kanit IV Satreskrim Polres Tanah Karo Ipda Codet Tarigan mengatakan bahwa peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal ini berlangsung selama 12 jam.

Codet menjelaskan bahwa pelaku mulai melakukan penganiayaan kepada korban sejak Senin (6/7/2020) sekira pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Disebutkan, korban yang diikat dan mulutnya dibekap dipukul oleh pelaku pakai gagang cangkul.

Dengan itu, di sekujur tubuh korban penuh dengan luka lebam.

Atas perbuatannya, pelaku akan dipersangkakan dengan Pasal 338 subs 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman minimal sembilan tahun penjara.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Kronologi Julian Lase Dibunuh Suaminya Sendiri karena Cemburu, Disiksa dari Pagi hingga Malam

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Winda Rahmawati
Sumber: Tribun Medan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved