Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Viral Video Oknum Pegawai Intip Perempuan Lewat CCTV, Pihak Restoran Sampaikan Permohonan Maaf

Kamis, 2 Juli 2020 20:08 WIB
TribunnewsWiki

TRIBUN-VIDEO.COM - Beredar di media sosial sebuah video yang menunjukkan oknum pegawai sebuah restoran melakukan pelecehan terhadap pelanggannya.

Dalam video itu mereka melakukan pelecehan seksual terhadap pelanggannya melalui kamera pengawas.

Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seorang pria yang mengoperasikan pengendali CCTV dari sebuah ruang kontrol yang diarahkan ke payudara seorang pelanggannya.

Dalam video tersebut juga terdengar suara tawa dari perekam videonya yang juga sempat meminta rekannya untuk mengarahkan kamera CCTV itu ke dada sang pelanggan.

Mengetahui banyak pihak yang geram dengan perlakuan oknum pegawainya, pihak perusahaan yaitu, Starbucks Indonesia menyatakan permohonan maafnya melalui akun Twitter resminya, Rabu (1/7/2020).

"Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan bereda di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Kami akan memastikan agar kejadian ini tidak akan terulang kembali,"kicaunya.

Dikutip dari Tribunnewswiki.com, Kamis (2/7/2020), pihak PT Sari Coffe Indonesia yang merupakan perusahaan yang menaungi kedai kopi Starbucks ini juga mengatakan mereka masih menginvestigasi kasus pelecehan seksual yang viral ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Senior General Manager, Corporate PR and Communications PT Sari Cofrfe Indonesia, Andrea Siahaan melalui keterangan resminya pada Kamis (2/7/2020).

"Saat ini kami masih teus melakukan investigasi atas kasus ini dan kami akan memberikan pernyataan kurang lebih satu jam ke depan.Terima kasih," jelasnya.

(Tribun-Video.com/Tribunnewswiki.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnewswiki.com dengan Judul Viral Oknum Pegawai Intip Dada Pengunjung Lewat CCTV, Starbucks Indonesia Minta Maaf

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Ratu Budhi Sejati
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: TribunnewsWiki
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved