Yandex

Terkini Daerah

Rhoma Irama Ingkar Janji dan Tetap Manggung di Bogor, Ade Yasin Sempat Percaya Omongan Raja Dangdut

Selasa, 30 Juni 2020 13:08 WIB
Tribunnews Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUN-VIDEO.COM, CIBINONG - Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa terkait Rhoma Irama manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor jadi pembahasan dalam pertemuannya dengan Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi di Pendopo Bupati, Cibinong, Senin (29/6/2020).

"(Terkait Rhoma Irama) Ada dibahas juga, semua pasti dibahas lah dari A sampai Z," kata Ade Yasin saat ditemui TribunnewsBogor.com di Cibinong, Senin siang.

Ade mengatakan bahwa sebelum acara manggungnya Rhoma Irama, pihaknya sudah melakukan antisipasi dengan berkirim surat agar acara tersebut ditunda karena diprediksi bakal menimbulkan kerumunan massa.

Sampai akhirnya, pihak penggelar acara menyatakan tidak akan melaksanakan pertunjukan tarik suara dari raja dangdut tersebut termasuk statement dari Rhoma Irama sendiri.

"Termasuk statement dari Rhoma Irama bahwa tidak akan melaksanakan (pertunjukan). Jadi kita percaya itu. Tapi pada hari H mereka tetap tampil," kata Ade Yasin.

Namun, selain persoalan manggungnya Rhoma Irama di Bogor, Kapolda dan Pangdam juga turut membahas yang lainnya dalam pertemuan tersebut.

"Pak Kapolda sama Pak Pangdam kesini ya kita silaturahmi membahas Covid-19, jelang new normal, evaluasi PSBB dan sebagainya. Jadi beliau datang kepada kami untuk memberikan dukungan. Bogor ini kan paling banyak penduduknya, sangat luas sekali sehingga beliau memberikan support kepada kami, saya, Pak Kapolres, Pak Dandim juga seluruh angkatan Gugus Tugas supaya pantang menyerah, semangat, intinya penguatan kepada kita," kata Ade Yasin. (*)

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: Tribunnews Bogor
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved