Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Dokter Puskesmas di Pasuruan Ketahuan Selingkuh oleh Suami, Terbongkar Lewat Chat via WhatsApp

Minggu, 28 Juni 2020 16:39 WIB
Surya

TRIBUN-VIDEO.COM - Skandal perselingkuhan seorang dokter, ISU di sebuah Puskesmas di lingkungan Pemkab Pasuruan, Jawa Timur dibongkar oleh suaminya sendiri yang juga berprofesi sebagai seorang dokter berinisial N.

Disebutkan bahwa ISU diduga kuat memiliki hubungan khusus dengan seorang pria yang usianya terpaut jauh lebih muda dan juga dinas di wilayah Pasuruan.

Dikutip dari Surya.co.id, N menjelaskana bahwa hubungan gelap ISU dengan pria selingkuhannya itu terbongkar melalui percakapan aplikasi WhatsApp.

N pada Jumat (26/6/2020) juga mengaku bahwa percakapan WA tersebut turut diketahui oleh sang anak.

Kemarahan N yang tak lagi dapat dibendung membuatnya melaporkan sang istri ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Inspektorat Kabupaten Pasuruan dan Polres Pasuruan.

Namun hingga kini, lanjut N, setelah ia menanyakan perkembangan laporannya itu, masih belum ada sanksi tegas dari instansi terkait.

"Jika nanti istrinya dikeluarkan sebagai ASN (dipecat dengan tidak hormat) karena sanksi disiplin berat tidak masalah. Saya tetap menerima istri saya apa adanya. Karena dia ibunya anak-anak," imbuhnya.

Sementara, Kepala BKPPD Kabupaten Pasuruan Henis Widiyanto menegaskan bahwa pihaknya sudah menindaklanjuti aduan yang dilaporkan N dengan memanggil terlapor.

Henis mengatakan, apabila ISU terbukti selingkuh, maka ia telah melanggar Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 54 Tahun 1990 Perubahan atas PP Nomor 10 Tahun 1983 tentang Izin Perkawinan dan Perceraian bagi ASN.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Skandal Dokter Puskesmas di Pasuruan Dibongkar Suami, Chatting Terbongkar Via WhatsApp, Anaknya Tahu

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Surya
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved