Yandex

Tribunnews Update

Kondisinya Masih Koma sejak Pingsan di Mobil, Dua PNS Mesum di Asahan Langsung Dipecat oleh Bupati

Rabu, 10 Juni 2020 09:15 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Dua PNS bukan suami istri yang ditemukan pingsan dalam kondisi tanpa busana, akhirnya dipecat oleh Bupati Asahan.

Keduanya yakni Zul (37) Korwil Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Rawang Panca Arga, dan H (39) Bendaraha Pembantu Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan di Kecamatan Meranti.

Bupati Asahan, Surya dengan tegas menyatakan mencopot jabatan dua ASN di Dinas Pendidikan Asahan karena dianggap mempermalukan korps PNS.

Dikutip dari TribunMedan.com, Bupati Asahan, Surya menilai, perbuatan keduanya sudah sangat mencoreng nama baik Pemkab Asahan, khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

"Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan kini tercoreng dengan ulah oknum di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang telah berbuat asusila."

"Padahal sebagai seorang ASN, apalagi di Dinas Pendidikan seyogianya dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat, bukannya berbuat hal seperti itu," ungkap Surya, Selasa (9/6/2020).

Orang nomor satu di Pemkab Asahan ini menegaskan, agar seluruh ASN tidak melakukan hal yang sama seperti peristiwa yang terjadi pada Zul dan H.

"Saya sudah istruksikan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk mencopot kedua ASN tersebut dari jabatannya," tegas Surya.

Seperti diketahui, Zul dan H ditemukan di dalam mobil yang terparkir di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ditemukan warga, didapati keduanya dalam keadaan pingsan di dalam sebuah mobil Innova warna hitam dengan pelat nomor BK 1746 BC.

Mulut keduanya tampak mengeluarkan cairan dan ditemukan warga dalam kondisi setengah telanjang.

Kepolisian yang datang lantas membawa keduanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Hingga saat ini keduanya diketahui masih dalam keadaan koma. (Tribun-Video.com/Nila)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Bupati Asahan Copot Kedua PNS yang Ketahuan Mesum hingga Pingsan Tanpa Celana di Dalam Mobil

Editor: Panji Anggoro Putro
Reporter: Nila
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribun Medan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved