Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

POPULER Pengakuan Istri PNS yang Pingsan Setengah Telanjang di Mobil: Udah Curiga, Suka Gonta-ganti

Rabu, 10 Juni 2020 07:20 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Istri oknum ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan akhirnya buka suara, soal kabar suaminya diduga mesum dan pingsan di mobil dengan wanita lain.

ASN tersebut sebelumnya ditemukan di sebuah mobil yang terparkir di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (4/6/2020).

Dari pengakuan sang istri, ASN berinisial ZUL (37) memang diketahui sudah sering gonta-ganti wanita hingga terus membuatnya curiga.

Dikutip dari TribunMedan.com, istri ZUL diketahui melaporkan suaminya itu ke kepolisian atas kasus perzinahan, Senin (8/6/2020).

Wanita berinisial AMS tersebut mengadu pada Petugas Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Asahan, bahwa ZUL memang sering bergonta-ganti wanita.

Wanita yang telah menikah dengan ZUL selama 10 tahun tersebut bahkan mengaku telah menaruh curiga soal perselingkuhan sang suami dengan H (39).

H adalah wanita yang ditemukan pingsan bersama ZUL di dalam mobil dalam keadaan setengah telanjang.

Istri ZUL melanjutkan, meski berkali-kali menanyakan hubungan ZUL dengan H, PNS tersebut berkilah dan selalu menegaskan bahwa hubungan dengan H tak lebih dari sekadar teman.

AMS juga berharap agar Pemkab Asahan mau memberikan sanksi tegas kepada ZUL dan H.

Seperti diketahui, penemuan PNS ini bermula lantaran kecurigaan warga yang melihat mobil dengan mesin menyala.

Saat ditemukan warga, didapati keduanya dalam keadaan pingsan di dalam sebuah mobil Innova warna hitam dengan pelat nomor BK 1746 BC.

Penemuan pasangan selingkuh yang pingsan ini dilaporkan warga kepada polisi, yang kemudian datang untuk melakukan evakuasi terhadap pasangan tersebut.

(Tribun-Video.com/TribunMedan)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Kabar Terbaru soal Pasangan Selingkuh Oknum PNS yang Pingsan di Mobil, Sang Istri Mengadu ke Polres

Editor: Aprilia Saraswati
Sumber: Tribun Medan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved