Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Selfie di Tepi Tebing Berujung Maut, Guru Asal Kupang Tewas setelah Terjatuh dan Terbawa Arus Sungai

Rabu, 3 Juni 2020 11:44 WIB
Pos Kupang

TRIBUN-VIDEO.COM - Guru SMP berinisial RK (27) diketahui tewas setelah terpeleset dan jatuh ke Sungai Tutem, Desa Tutem, Kecamatan Tobo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Senin (1/6/2020) sore.

Diketahui sebelumnya, RK sedang asyik selfi di tepi tebing. Diduga karena kurang hati-hati, RK pun jatuh dan hanyut terbawa arus sungai.

Dikutip dari Pos-Kupang.com, diketahui beberapa saat pasca-kejadian, warga bersama anggota polisi lantas melakukan pencarian namun tak kunjung menemukan korban.

Kemudian, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang yang mendapat informasi menganai ada orang jatuh dan hanyut pun langsyng turun ke lokasi kejadian.

Tim SAR lantas melakukan penyisiran dari lokasi kejadian dan mengikuti aliran sungai yang dimulai pada Selasa (2/6/2020) pukul 06.00 Wita.

Bahkan, Tim SAR juga melakukan penyelaman di lokasi korban tenggelam dan akhirnya berhasil menemukan korban yang sudah tak bernyawa pada pukul 10.30 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Emi Frizer SE menjelaskan bahwa pihaknya menemukan korban sudah dalam keadaan kaku dan tak jauh dari lokasi korban terjatuh.

Emi mengatakan setelah ditemukan, jasad korban lantas dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dievakuasi ke rumah duka.

Sementara, Kasat Reskrim Iptu Hendrika R A Bahtera mengatakan bahwa jenazah korban langsung divisum oleh dr Angry Mambait.

Menurut hasil visum, diketahui tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Korban yang merupakan seorang guru SMP murni meninggal dunia akibat tenggelam di dalam sungai Tutem seusai terjatuh dari tebing yang berada tepat dipinggir sungai," ungkapnya.

Disebutkan bahwa korban murni meninggal akibat tenggelam dan pihak keluarga menolak dilakukan autopsi.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Tragis Dialami Guru Cantik Ini, Selfi di Tepi Tebing Terjatuh ke Sungai, Pulang Rumah jadi Mayat

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Pos Kupang
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved