Yandex

Kabar Selebritis

Seusai Menikah secara Negara, Zaskia Gotik Umumkan Kehamilan yang Usia Kandungannya sudah 2 Minggu

Senin, 1 Juni 2020 15:56 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Pedangdut Zaskia Gotik sedang hamil muda. Kabar bahagia itu disampaikan Zaskia Gotik, Senin (1/6/2020).

Setelah menikah siri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud melakukan pernikahan ulang sekaligus mencatatkan akad nikahnya oleh negara.

Pernikahan ulang Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud itu berlangsung di rumah mereka di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin pagi.

Setelah menikah secara agama dan negara, Zaskia Gotik mengumumkan dirinya saat ini sedang berbadan dua.

Usia kehamilan Zaskia Gotik sekarang menginjak dua minggu.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud bersyukur setelah pernikahan mereka disahkan secara agama dan negara.

"Kami baru sama menyelesaikan pernikahan secara negara, lanjutan dari sebelumnya," kata Sirajuddin Mahmud kepada wartawan di Cikarang, Senin siang.

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sampai dilakukan dua kali, secara siri kemudian baru mencatatkan negara, karena ada pandemi virus corona.

"Rencana awal ingin menikah seperti biasanya. Namun karena ada Covid-19, kami menikah secara agama dulu," kata Sirajuddin Mahmud.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sebelumnya menikah siri atau hanya secara agama pada 22 April kemarin.

Setelah menikah siri lebih dari satu bulan lalu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah lagi.

Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, mengatakan, semua persyaratan dan dokumen pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dinyatakan sudah lengkap.

Saat menikah kembali di KUA Karang Bahagia, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud melakukan pernikahan ulang untuk melengkapi administrasi negara.

"Menikah secara negara juga untuk memperindah pernikahan. Kalau cuma menikah secara agama dan pernikahan negara enggak dilaksanakan itu nggak indah," kata Hisbulatif.

Saat akad nikah dilakukan, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, tidak boleh lebih dari 10 orang dalam satu ruangan.

"Di majelis akad hanya ada satu wali dan dua pengantin serta dua orang saksi, plus kalau ada ya kameramen," ujar Hisbulatif.(*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pernikahan Tercatat Agama dan Negara, Zaskia Gotik Umumkan Kehamilan, Usia Kandungannya 2 Minggu

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved