Yandex

Kabar Selebritis

Alasan Dwi Sasono Konsumsi Narkoba Jenis Ganja dalam Kurun Waktu Sebulan Terakhir

Senin, 1 Juni 2020 11:59 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Aktor DS alias Dwi Sasono (40) ditangkap Polres Jakarta Selatan karena kepemilikan dan mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Dwi Sasono yang suami penyanyi Widi Mulia itu dibekuk di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan, dari hasil pemeriksaan sementara, Dwi Sasono mengaku baru sebulan terakhir mengonsumsi ganja.

"Dia mengaku mengonsumsi ganja baru sebulan terakhir, karena tidak bisa tidur. Sebab di masa pandemi Covid-19 ini, ia selalu di rumah," kata Yusri, Senin (1/6/2020).

Nama aktor Dwi Sasono dikenal publik sejak tahun 2006. Dia telah membintangi berbagai judul film layar lebar dan film teleisi.

Aktingnya yang luwes dan ciamik membuat nama Dwi Sasono sering masuk sebagai nominasi di beberapa penganugerahan film Indonesia.

Dwi Sasono diketahui mengonsumsi ganja saat ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan. Dari tangannya juga diamankan barang bukti ganja.

"Istrinya sama sekali tidak mengetahui kalau DS mengonsumsi ganja. Jadi DS diam-diam mengonsumsi ganja," kata Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis ganja.

Polisi menangkap Dwi Sasono di rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020.

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti ganja yang disimpan Dwi Sasono dalam satu tempat yang diletakkan di atas lemari.

"Barang bukti ganja seberat 16 gram," ucap Yusri Yunus.

Dari hasil pemeriksaan terhadap Dwi Sasono, aktor tersebut memesan ganja dari seseorang berinisial C yang sekarang masuk dalam daftar pencarian orang.

"Hasil pemeriksaan urine, DS positif konsumsi ganja. Pengakuannya, DS konsumsi ganja selama sebulan terakhir," kata Yusri Yunus.

Penangkapan Dwi Sasono berawal dari laporan masyarakat yang kemudian ditindak lanjuti oleh polisi.

"Ketika diamankan di kediamannya, DS kooperatif dan pasrah," ujar Yusri Yunus. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Alasan Ini Bikin Dwi Sasono Konsumsi Ganja dalam Sebulan Terakhir saat Masa Pandemi Virus Corona

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved