Yandex

Kabar Selebritis

Tengah Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Bimbang soal Melahirkan di Yogyakarta atau Jakarta

Senin, 1 Juni 2020 10:38 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Zaskia Adya Mecca yang kini tengah hamil anak kelima, sedang galau menentukan tempat untuk melahirkan anak kelimanya.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini galau karena sejak ramai pandemi Covid-19 Maret lalu ia dan keluarganya tinggal sementara di Yogyakarta.

Sementara itu dokter kandungan langganannya, yang biasa menangani proses persalinan empat anaknya berada di Jakarta.

"Kita lagi bingung lahiran di Jogja apa di Jakarta pengennya di Jakarta tapi kondisi masih kurang kondusif," ungkap Zaskia melalui video youtube The Bramantyos.

Zaskia menjelaskan bukan berarti di Yogyakarta tidak ada dokter kandungan yang bagus, namun menurutnya ia sudah terlalu cocok dengan dokter yang di Jakarta.

Namun melihat perkembangan kasus Covid-19, Zaskia juga mulai mencari rumah sakit atau dokter di Yogyakarta kalau keadaan benar-benar tidak memungkinkan kembali ke Jakarta.

"Semua dokter bagus di Jogja banyak dokter bagus, tapi dokter kandungan cocok-cocokan sepetti jodoh. Jadi masalah itu aja belum dpt yang klil rumah sakit dan dokternya," kata Zaskia.

Zaskia baru saja mengumumkan kehamilannya setelah menyembunyikannya selama delapan bulan dari publik karena beberapa pertimbangan.

Di awal kehamilam kelimanya ini Zaskia juga sempat galau karena sebenarnya ia tidak ingin hamil lagi dan rencananya tahun ini ia ingin berangkat haji bersama suaminya setelah tertunda empat tahun.

Dengan pertimbangan tersebut Zaskia mengakui awalnya ia sempat ingin menggugurkan kehamilan ini, namun melihat kondisi janin yang semakin kuat serta dukungan dari keluarga dan kerabat Zaskia juga jadi semakin menerima dan menikmati kehamilannya.

Bahkan disaat kini ia sudah memiliki nama untuk anak di dalam kandungannya Zaskia semakin bersyukur dengan kehamilannya dan siap menyambut anggota baru di keluarga besarnya.

"Bulan kedua aku sudah nerima karena bayinya kuat, Mas Hanung nguatin teman-teman aku nguatin dan sejak dia punya nama jadi makin sayang karena ngerasa dia makin real. Bersyukur gak jadi ngegugurin udah bahagia lah alhamdulilah," pungkas Zaskia. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Galau, Mau Melahirkan di Yogyakarta atau Jakarta

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved