Yandex

Kabar Selebritis

Tinggal di Bali Selama Pandemi Covid-19, Cinta Laura Akui Rindu Bekerja di Jakarta

Kamis, 28 Mei 2020 22:06 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura memilih tinggal di Bali selama pemerintah menganjurkan agar masyarakat di rumah selama pandemi Virus Corona (Covid-19).

Pelantun lagu berjudul Tulalit itu telah tinggal selama dua bulan lebih di Bali bersama kedua orangtuanya termasuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Cinta mengaku ingin segera kembali bekerja di Jakarta.

"Sedih gak bisa pulang ke Jakarta. Aku kangen banget kerja dan ketemu dengan teamku," kata pemain film berjudul Jeritan Malam (2019) itu melalui unggahan instagramnya @claurakiehl, Rabu (27/5/2020).

Namun Cinta sadar dia harus menahan ego sehingga lebih bersabar untuk melakukan seluruh pekerjaanya dari rumah saja untuk melindungi diri dari Covid-19.

"Tapi dirumah aja dan gak bepergian adalah yang terbaik buat kita semua untuk sekarang. Everything happens for a reason," ucap Cinta.

Sementara itu dengan adanya pandemi ini Cinta akhirnya bisa merayakan Idul Fitri lengkap bersama dengan ayah dan ibunya.

Tentu ini jadi kebahagian tersendiri bagi Cinta karena sudah delapan tahun Cinta merayakan Idul Fitri terpisah jarak dengan kedua orangtuanya.

"Grateful to still be able to spend Eid with my parents. First time in over 8 years!," ungkap Cinta.

Editor: Panji Anggoro Putro
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved