Yandex

Tribunnews Update

VIRAL Video Tak Punya Uang Ayah Serahkan 2 Anaknya ke Petugas PSBB: Mau Beli Susu Duitnya Gak Ada

Kamis, 28 Mei 2020 20:37 WIB
Tribun Jateng

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral di media sosial sebuah video yang menampakkan seorang ayah yang tega menyerahkan anaknya kepada petugas pos PSBB.

Diketahui, dalam video yang beredar pria tersebut mengaku tidak sanggup mengasuh anaknua karena ia merasa tidak dibantu oleh pemerintah.

Video yang viral itu beredar dan diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, di antaranya akun Facebook Gaming My.

Dalam video berdurasi 1 menit 28 detik itu, tampak seorang bapak yang membawa dua anaknya yang masih kecil ke pos jaga PSBB.

Pria yang tampak dikelilingi petugas jaga PSBB yang terdiri dari Dishub, TNI dan polisi itu diketahui mengendarai mobil berwarna putih.

"Betul tapi pemerintah tidak membantu, lebih baik aku dibunuh, ditembak, anakku terserah, tak sanggup aku menggaduh anakku, haduh ya Allah" ucap pria tersebut.

Petugas yang berusaha menenangkan pria itu lantas bertanya siapa pemilik mobil yang dikendarai sang pria.

Pria itu pun mengaku bahwa mobil itu adalah mobil kredit dan belum ia bayar tiga bulan.

Sedangkan dua anak pria tersebut terus menangis di dekat ayahnya. Pria itu pun sesekali ia merangkul anaknya yang terus menangis.

Saat ditanya di mana alamatnya, ia mengaku bahwa dirinya tinggal di Kelurahan Menteng Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Begini pak, kami kan hanya bertugas dari pemerintah, nanti apa keluhan bapak kami sampaikan" ucap petugas berseragam TNI untuk menenangkan pria tersebut.

Pria tersebut pun menjawab bahwa dirinya merasa kasihan dengan dua anaknya karena tak memiliki cukup uang untuk membeli susu.

"Kasian anaku, handak nukar susu duitnya nggak ada" jawab pria itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pria tersebut maupun petugas PSBB yang terlibat dalam video viral itu.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Viral Tak Mampu Beli Susu Saat PSBB, Seorang Ayah Berniat Serahkan Anaknya Pada Petugas

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Tribun Jateng
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved