Yandex

Terkini Nasional

Partai Golkar Klaim Telah Salurkan 1,2 Juta Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Sabtu, 23 Mei 2020 20:54 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Partai Golkar klaim telah salurkan 1,2 juta paket sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 secara ekonomi.

Hal tersebut dinyatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2020).

Mantan Menteri Perindustrian itu menjelaskan, penyalaran dilakukan melalui Gerakan Golkar Peduli.

Tak hanya sembako, namun ratusan ribu alat pelindung diri (APD) serta alat kesehatan juga dibagikan ke rumah sakit-rumah sakit.

"Alhamdulillah, paket yang sudah dibagikan Partai Golkar seluruh Indonesia oleh DPD-DPD sampai dengan sore ini sudah melebihi 1,2 juta paket," kata Airlangga Hartarto.

Menteri Koordinator Perekonomian itu mengapresiasi program Gerakan Golkar Peduli yang dinilainya intens membantu pemerintah dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ini capaian yang baik, semoga apa yang diberikan Partai Golkar ini bisa membantu kondisi ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini," ucap Airlangga Hartarto.

Dalam kesempatan itu, Airlangga Hartanto mengharapkan seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu terus membantu masyarakat yang terdampak.

Dia juga meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang diterapkan pemerintah agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tetap taat dan disiplin mematuhi aturan pemerintah terkait aturan PSBB dan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19," pungkasnya. (Tribunnews.com/Lendy Ramadhan)

Editor: Panji Anggoro Putro
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved