Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Viral Lelang Keperawanan demi Donasi Covid-19, Kini Beredar Chat Sarah Keihl: Akui Hanya Settingan

Jumat, 22 Mei 2020 09:36 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Sarah Keihl kini menjadi bulan-bulanan masyarakat setelah mengunggah video dirinya dan menulis bahwa ia melelang keperawanan hingga Rp2 miliar demi donasi Covid-19.

Kini, beredar luas di sosial media isi percakapan tentang pelelangan antara Sarah Kiehl dan kawannya, yang mengaku bahwa itu hanyalah settingan saja.

Dikutip dari Tribunnews.com pada Jumat (22/5/2020), sosok Sarah Keihl menjadi viral setelah membuat video lelang keperawanan.

Setelah video tersebut menyebar luas dan menimbulkan komentar pedas dari warganet, Sarah akhirnya menghapus feed tersebut.

Bahkan ia meminta maaf dan mengaku bahwa hal tersebut Sarah lakukan karena gemas melihat orang-orang yang tak sadar akan bahaya Virus Corona.

Namun, baru-baru ini beredar bukti chat lewat direct message Instagram, tampak akun @sarahkeihl mengaku telah merencakan hal tersebut, atau biasa disebut settingan.

Bukti chat tersebut diunggah oleh akun Twitter @aestetica_ pada Kamis (21/5/2020).

Dalam tulisan tersebut, Sarah mengaku pada lawan bicaranya bahwa itu hanya settingan dan ia akan membuat video klarifikasi.

"Haha tunggu video klarifikasinya, buat masalah covid-19 btw aku udah nyumbang, ini semua udah direncanain sama manajer aku mas," tulis akun @sarahkeihl.

Bukti chat tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Hingga akhirnya Sarah pun merespons lewat postingan di Instagram Story.

Dalam Insta Story pribadi milik Sarah, ia mengaku bahwa dirinya saat ini sedang rehat dari segala sosial media dan tidak menjawab direct message atau apapun dari siapapun.

Bahkan ia berani bersumpah jika ada yang beredar atas namanya, maka itu hanyalah hoax.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun. Apabila ada yang beredar adalah hoax demi Allah. Makasih," papar Sarah.

Komentar dari warganet pun bertambah pedas.

Salah seorang warganet menulis bahwa dunia perkontenan memang sangat keras, hingga rela menghancurkan image dan harga diri.

"Emang segitu kerasnya dunia perkontenan apa ya sampe harus ngancurin image n harga diri sendiri?" tulis @Ri2S_.

(Tribun-Video.com/Anya Maharani)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Beredar Chat Sarah Keihl yang Tunjukkan Video Lelang Keperawanan Hanya Settingan, 'Buat Engagement'

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Willy Talita Rachmadya
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved