Yandex

Kabar Selebritis

Banyak yang Langgar Kebijakan PSBB, Begini Kata Nikita Mirzani

Kamis, 21 Mei 2020 20:05 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Tak sedikit warga yang melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Presenter Nikita Mirzani secara terang-terangan merasa perjuangan tenaga medis yang sampai meregang nyawa percuma selama dua bulan ini.

Ia juga merasa perjuangan beberapa orang yang dua bulan lebih tak ada kerjaan karena harus berdiam diri di rumah juga sia-sia.

"Banyak banget nih dokter, suster, sama orang-orang lain juga yang menjadi relawan yang meninggal gara-gara Covid-19," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

"Jadi percuma perjuangan mereka selama ini. Niki juga percuma dua bulan stay home cuma kalo lagi kerja, syuting baru ke luar, selesai itu pulang," ungkapnya.

Niki sudah tak mau memusingkan masyarakat yang melanggar PSBB secara sengaja. Ia memilih untuk bersikap terserah dengan perilaku pelanggar PSBB.

"Imbauan buat yang bandel-bandel, ya kalo kata Niki ya terserahin aja lah. Kalo emang kena Covid-19 sampe meninggal, ya tinggal dikubur," jawabnya ketus.

Masyarakat Indonesia sempat dibuat geram dengan perilaku beberapa orang yang dengan sengaja melanggar PSBB.

Mereka dengan sengaja pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli baju yang nantinya akan dipakai di momen lebaran.

Banyak yang mengecam sikap egois para pelanggar PSBB itu. Bahkan para tenaga medis sudah mengeluarkan tagar #IndonesiaTerserah. (Tribunnews.com/Lendy Ramadhan)

Editor: Panji Anggoro Putro
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved