Yandex

Ramadan 2020

10 Ucapan Hari Raya Idulfitri 1441 H/2020, Dikirim saat Lebaran Lewat WhatsApp hingga Facebook

Rabu, 20 Mei 2020 07:26 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Berikut ucapan Hari Raya Idulfitri 2020 yang bisa kamu kirim ke keluarga dan teman-temanmu.

1. Idulfitri adalah waktu terbaik untuk merayakan bersama keluarga dan orang yang kamu sayangi. Meskipun di tengah pandemi, saya berdoa semoga Allah selalu memberikan kebahagian, damai, serta kemenangan kepada kita semua.

2. Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahil-hamd.

Takbir, Tahmid, Tahlil telah berkumandang. Setelah sebulan berpuasa menahan hawa dan napsu, esok kita menyosong hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H. Mohon Maaf lahir dan batin.

3. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin. Meskipun Ramadan tahun ini belum bisa bersilaturahmi secara langsung, lewat pesan ini saya memohon maaf atas kesalahan yang saya dan keluarga buat baik sengaja atau tidak sengaja. Semoga engkau selalu diberikan selalu kesehatan dan keberkahan di Ramadan 1441 H.

4. Dengan kerendahan dan ketulusan hati saya ucapankan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Maaf jika ada kata perbuatan selama setahun yang menyakiti dan melukai hatimu. Semoga di Ramadan 1441 H ini kita semua kembali menjadi suci dan amal ibadan selama Ramadan membawa keberkahan buat kita semua.

5. Melati putih baunya wangi
Bunga indah buat senang hati
Pesan ini aku kirim sebagai penganti diri
Selamat Hari Raya Idulfitri

6. Tak mengapa dua raga tak saling bertemu, tak masalah dua tangan tak saling berjabat, semoga tulisan ini bisa menjadi penghubung di hari kemenangan ini. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

7. Ngabuburit pulangnya membeli bakwan
Tak lupa mampir ke alun-alun
Selamat Idulfitri 1441 H kawan
Rinduku memeluk erat tubuh hangatmu

8. Jiwa yang dulunya keruh kembali putih. Ucapan syukur terus bergema di langit Ilahi. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H. Semoga corona segara berakhir agar saling bertemu.

9. Dengan hari yang tulus dan ikhlas, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga di hari kemenangan ini kita bisa membuka lembaran baru untuk setahun ke depan. Selamat Hari Raya Idulfitri mohon maaf lahir dan batin.

10. Mulut sering salah mengucap, telinga sering salah mendengar, hati sering salah menduga. Di hari kemenangan ini saya memohonkan maaf atas semua perkataan dan perbuatan. Semoga pinta maaf selalu terbuka lebar. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

(Tribun-Video/Aprilia Saraswati)

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Aprilia Saraswati
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Tribun Video
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved