Yandex

viral di medsos

Viral Video Pria Mengamuk dan Tendangi Takjil Gara-gara Dirazia Satpol PP, Tolak Ditertibkan

Rabu, 29 April 2020 14:01 WIB
Kompas TV

TRIBUN-VIDEO.COM - Video seorang pria mengamuk di lokasi penjualan takjil beredar di media sosial.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (28/4/2020).

Dalam video yang beredar, seorang pria tampak menendang takjil yang ada di depannya hingga berserakan.

Dikutip dari Kompas TV, pria yang ada di dalam video berdurasi 2 menit tersebut menolak pindah ke lokasi baru yang disiapkan pemerintah.

Insiden tersebut terjadi Selasa (28/4/2020) sore saat puluhan tim terpadu dari satuan Pamong Praja, TNI dan Polri dan petugas Dishub tengah menggelar penertiban lapak pedagang takjil di Jalan Bawakaraeng, Kelurahan Balangnipa.

Penertiban dilakukan karena pedagang berjualan dengan cara berdempet-dempetan sehingga berpotensi menimbulkan kerumunan orang.

Padahal sebelumnya, Pemkab Sinjai juga telah mengeluarkan imbauan agar tidak berjualan secara berkerumun selama pandemi Corona.

Meski mendapat penolakan dari sejumlah penjual takjil, tim terpadu tetap melanjutkan kegiatan penertiban, pasalnya menjaga jarak fisik di lokasi pedagang musiman merupakan salah satu cara pemkab guna menghindari kerumunan orang untuk mencegah penularan Covid-19 yang kini menjadi pandemi global.(*)

Artikel ini talah tayang di Kompas TV dengan judul Ngamuk! Viral Pedagang Takjil Tendang Dagangannya, Tolak Ditertibkan PSBB

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: Kompas TV
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved