Yandex

Viral di Medsos

Ambil 9 Kaleng Susu di Minimarket, Dua Pemuda Diamuk Massa di Cibubur, Videonya Viral

Selasa, 21 April 2020 09:59 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUN-VIDEO.COM, CIRACAS - Dua pemuda yang kepergok mencuri di satu minimarket di kawasan Arundina, Kelurahan Cibubur sekira pukul 09.30 WIB tadi diamuk massa.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi mengatakan aksi dua pemuda yang video pemukulannya viral itu kepergok saat mencuri susu.

"Mereka masuk dan kemudian mengambil sembilan kaleng susu tanpa membayar. Tapi aksinya diketahui penjaga minimarket," kata Arie di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (20/4/2020).

Kedua pemuda yang kini sudah diamankan di Mapolsek Ciracas itu sebenarnya sempat berhasil melarikan diri menggunakan mobil.

Namun karena panik dikejar warga saat aksinya kepergok, mobil yang mereka pakai untuk beraksi menabrak kendaraan lain di sekitar lokasi.

"Sempat terjadi pemukulan kepada pelaku. Tapi anggota buser kami yang sedang melintas langsung mengamankan mereka berdua," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Ciracas, Arie menuturkan pelaku kedapatan membawa senjata air soft gun di mobil.

Tapi dia belum dapat membeberkan untuk apa senjata air soft gun tersebut karena dua pelaku masih dalam tahap pemeriksaan.

"Ada air soft gun yang ditemukan dalam pelaku. Sekarang keduanya sudah diamankan dan masih tahap pemeriksaan di Mapolsek Ciracas," tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Tertangkap Tangan, Maling 9 Kaleng Susu di Minimarket Cibubur Babak Belur Diamuk Warga

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #viral di medsos   #Diamuk Massa   #Cibubur
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved