Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Ikut Bantu Perangi Covid-19, Barang Bersejarah Kapten Persija Jakarta Dilelang

Kamis, 16 April 2020 17:15 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Di tengah pandemi Virus Corona, banyak orang saling bahu membahu untuk menolong demi tugas kemanusiaan.

Satu di antaranya yakni Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, yang turut berpartisipasi dalam program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'.

Dikutip dari Wartakota pada Kamis (16/4/2020), Andritany merelakan tiga barang pribadinya yang sangat berharga yakni sarung tangan musim lalu, jersey dan sepatu ketika Persija juara Liga 1 2018.

Ketiga barang tersebut sengaja dilelang penjaga gawang nomor satu di Indonesia itu untuk membantu memerangi pandemi Virus Corona (Covid-19).

Menurut Andritany, seluruh barang yang dilelangnya itu memiliki kenangan dan cerita tersendiri.

Namun karena ingin membantu memerangi pandemi Covid-19, akhirnya Andritany merelakan barang-barang tersebut dilelang kepada masyarakat umum.

Nantinya, ketiga barang milik Andritany akan dilelang di akun Instagram Persija, dan di buka dari harga Rp2 juta.

Diketahui, sebelum Andritany, enam pemain Persija lainnya yakni Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Marko Simic, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, dan Rezaldi Hehanussa, sudah terlebih dahulu melelang barang-barang pribadinya.

(Tribun-Video.com/Anya Maharani)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bantu Perangi Covid-19, 3 Barang Bersejarah Kapten Persija Jakarta Dilelang ke Publik

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Willy Talita Rachmadya
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved