Yandex

Tribunnews Update

Tips dari Dian Sastrowardoyo untuk Atasi Rasa Bosan Selama Social Distancing

Rabu, 8 April 2020 20:33 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Pandemi Virus Corona yang merebak di hampir seluruh negara membuat para pemerintah menganjurkan semua masyarakat menjalankan social distancing.

Sudah hampir lebih dari dua minggu, social distancing diterapkan, Dian Sastrowardoyo pun memberi tips agar tidak bosan selama berada di rumah.

Dikutip dari Kompas.com, masa karantina diri bagi seorang Dian Sastrowardoyo merupakan momen berharga untuk reuni bersama teman lama.

Melalui siaran langsung Instagram bersama @cgv.id, Dian Sastro kala itu mengajak masyarakat untuk lebih kreatif untuk mensiasati momen social distancing ini.

Dari siaran langsung pada Rabu (8/4/2020) ini, Dian Sastro juga mengatakan bahwa selama ini, dirinya sangat jarang untuk bertemu temannya, terlebih teman dari bangku SD.

Karenanya, social distancing tersebut Dian manfaatkan untuk reuni meski sekedar dari video call.

Tidak hanya itu, ibu dua anak ini juga menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya untuk menemani belajar dan juga sesekali ikut menggambar bersama.

Sebelum ada kebijakan untuk tetap berada di rumah, Dian merasa hidupnya 'sesak' sehingga ia merasa menikmati masa karantina mandiri ini.

“Ternyata gue menikmati banget, karena hidup gue sebelum ada karantina ini itu kayak enggak napas banget,” kata Dian.

Kini, ia lebih menikmati hidupnya dan menyarankan untuk menghibur diri seperti menyanyi yang dilakukan dalam aplikasi karaoke.

Selama hampir sebulan setelah adanya kebijakan untuk tetap di rumah, Dian juga menghabiskan waktu untuk menonton drama korea.

“Gue baru selesai nonton Itaewon Class, terus gue nonton Fight For My Way, gue lebih suka Fight For My Way sih daripada Itaewon Class. Nonton Kingdom juga sekarang, Kill Me Hill Me, banyak deh..,” katanya.

Sebelumnya, karena terjadi wabah covid-19, film garapan Dian bersama produser Shanty Harmayn berjudul Guru-Guru Gokil mengalami kemunduran sampai batas waktu yang ditentukan.

(tribun-video.com/anya maharani)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Dian Sastro Bagikan Tips Mengatasi Rasa Bosan Selama Social Distancing

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Willy Talita Rachmadya
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved