Yandex

Tribunnews Update

Tabrak Pria hingga Tewas di Karawaci, Pelaku Malah Marah-marah, Polisi: Pengaruh Alkohol

Selasa, 31 Maret 2020 19:28 WIB
TribunJakarta

TRIBUN-VIDEO.COM - Tersangka kecelakaan maut di kawasan Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang bernama Aurelia (26) terbukti berkendara dalam keadaan mabuk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri membeberkan bahwa mahasiswa yang kuliah di universitas di Tangerang itu mengonsumsi minuman keras asal Korea.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Heri pun meyakinkan kalau Aurelia berada di bawah pengaruh minuman beralkohol saat berkendara.

"Dia (Aurelia) waktu menabrak itu kan memang dalam kondisi habis minum minuman soju dan main chatting. sehingga tidak konsentrasi dan tidak tahu kalau di depan itu ada orang," jelas Heri saat dikonfirmasi, Selasa (31/3/2020).

Diduga, Aurelia mengonsumsi minuman haram tersebut beberapa jam sebelum berkendara di kawasan Perumahan Lippo Karawaci.

Diberitakan sebelumnya, mobil Brio hitam yang dikendarai Aurelia (26) menabrak korbannya bernamaAndre yang sedang berjalan kaki bersama anjingnya pada Minggu (29/3/2020) petang.

Kejadian itu lantas viral terekam dalam video singkat berdurasi setengah menit menunjukkan pelaku justru bertengkar dengan istri korban.

Reaksi Aurelia pun menimbulkan tanya, sudah merenggut nyawa orang justru memarahi istri korban di samping jenazah Andre.

Mengenai hal tersebut, Heri pun menilai bahwa pelaku tidak menyadari bahwa dirinya telah menabrak Andre dalam kecepatan tinggi karena di bawah pengaruh minuman keras.

Sadar setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon dan mobilnya hancur di bagian kiri depan.

Akibat perbuatan lalainya, Aurelia dijerat Pasal 310 ayat (4) UU LLAJ, dalam hal kecelakaan sebagaimana dimaksud pada ayat (3) yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia.

"Dengan ancaman paling lama enam tahun penjara," kata Heri.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Wanita 26 Tahun Tabrak Pria hingga Tewas di Karawaci Ternyata Mabuk, Polisi Temukan Soju di Mobilnya

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved