Yandex

Kabar Selebriti

Angie Virgin Mengaku Pasrah, London sedang Lockdown

Sabtu, 28 Maret 2020 19:50 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Artis peran Angie Yulia atau Angie Virgin mengaku pasrah dengan situasi Inggris yang saat ini sedang dalam kondisi lockdown akibat wabah virus corona ( Covid-19).

"Aku di sini sudah tawakal dan pasrah. UK negara yang ekonomi kuat bertekuk lutut dan lumpuh sementara karena musibah ini," kata Angie kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Jumat (27/3/2020).

Untuk diketahui, Angie saat ini tinggal dan berkerja di Inggris. Tidak sendiri, Angie bersama sang suami, Habibi Syaaf, dan kedua anaknya.

Di Inggris, Habibi berprofesi sebagai polisi yang bertugas di gedung parlemen Inggris.
Sementara itu, Angie bekerja sebagai seorang akuntan di salah satu perusahan negeri di Inggris.

Meski begitu, Angie tidak mengkhawatirkan suami dan anak di tengah pandemi Covid-19 di Inggris.

"Aku tidak begitu khawatir sama aku dan keluarga. Karena, selama kita tetap diam di rumah, kita punya kontrol menjaga kebersihan," ujar Angie.

Namun, perempuan kelahiran Juli 1983 itu lebih mengkhawatirkan keadaan di Indonesia terutama masyarakat menengah ke bawah.

"Aku lebih khawatir kalau di Indonesia outbreak-nya meningkat, sangat khawatir dan prihatin buat orang-orang ekonomi lemah dan pekerja harian," kata Angie.

Dari Inggris, Angie berpesan kepada masyarakat Indonesia agar tidak menyepelekan wabah virus corona ini dan selalu menjaga kebersihan.

"Minta doanya juga, titip pesan buat yang di Indonesia, stay at home dan cuci tangan. Belajar dari sini (Inggris), jangan sampai seperti disini. Semogga kita semua dilindungi dari musibah dan dilimpahkan kesehatan," kata Angie. (Kompas.com/Baharudin Al Farisi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "London Lockdown, Angie Virgin Pasrah"

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: arvent
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved