Terkini Daerah

Kronologi Penemuan Mayat Perempuan di Tandon Air di Semarang, Sempat Dikira Bau Bangkai Tikus

Jumat, 27 Maret 2020 11:01 WIB
Tribun Jateng

TRIBUN-VIDEO.COM - Mayat perempuan yang ditemukan membusuk di dalam tandon air warna oranye di sebuah rumah yang berada di Kampung Sikluwung RT 6 RW 1 Kelurahan Tandang Kecamatan Tembalang sekira pukul 15.00 WIB.

Kondisi mayat sudah membusuk, kepalanya sudah tidak berbentuk lagi.

Posisi mayat dalam keadaan duduk dengan mengenakan kaos lengan pendek warna hijau bertuliskan New York, dengan lengan warna abu-abu.

Ternyata korban semasa hidupnya dikenal pendiam.

"Korban asli warga sini, dari kecil di sini, orangnya pendiam," ujar tetangga Korban, Ari kepada Tribun Jateng, Kamis (26/3/2020).
Dikatakan Ari, korban yakni Solekah (33) ibu dua anak yang setiap hari menjadi ibu rumah tangga biasa.

Korban sempat dikabarkan hilang seminggu lalu, oleh warga bahkan sempat dicari di penjuru Semarang sampai perbatasan Semarang-Demak namun tidak ketemu

"Kamera pengawas cctv belum sempat diputar karena tidak punya layar monitor, jadi warga hanya mencari dengan seadanya, katanya.

Masih dikatakan Ari, korban tidak kunjung ketemu.

Dari informasi yang diterima, korban pertama kali ditemukan oleh suami korban, Budi Sapto (35) dan keponakan korban, Kamis (26/3/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Ketika itu, suami korban akan sholat, dia mencium bau menyengat dan melihat banyak lalat di ruangan tengah yang difungsikan sebagai gudang.

Lantas Budi memanggil keponakanya untuk membantu mencari asal bau tersebut lantaran dikira berasal dari bangkai tikus.

Kedua orang tersebut sepakat bahwa bau berasal dari kamar yang difungsikan sebagai gudang.

Namun ketika mau masuk melalui pintu dalam posisi pintu terkunci, sehingga mereka masuk ke dalam gudang melalui pintu satunya lagi yang berada di depan.

Ternyata bau bangkai tersebut berasal dari dalam tandon air yang tutup tandon hanya tertutup sebagian.

Lalu Budi menyuruh keponakan untuk membuka tutup tandon dengan gagang sapu, setelah terbuka ternyata ada korban dalam keadaan telah meninggal.(Tribun Jateng)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Misteri Kematian Solekah di Dalam Tandon Air, Warga Semarang Itu Posisi Duduk, Kepala Tak Berbentuk

Editor: Purwariyantoro
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Jateng
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved