Terkini Daerah

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya, Berawal dari Jendela yang Tercongkel

Senin, 23 Maret 2020 11:20 WIB
Tribun Sumsel

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang ibu dan anaknya yang masih kecil ditemukan dalam kondisi mengenaskan bersimbah darah dikediaman mereka di Jalur 8 Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Minggu (22/3/2020).

Leni Kartika Sari (29 tahuh) dan anaknya, Putri Andini (11 tahun) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kamar rumah mereka.

Leni ditemukan tewas dengan mengalami luka di lehernya.

Sedangkan anaknya, Andini ditemukan warga dalam keadaan kritis dengan luka parah di kepala, lebam di leher bagian kanan serta luka lecet di tangan kiri.

Oleh warga dan keluarganya, Andini langsung dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang untuk mendapat pertolongan.

Namun nyawa gadis kecil tersebut tak berhasil ditolong meski sempat mendapat perawatan tim dokter di IGD RSMH.

Kakak kandung Leni, M.Anwar (31 tahun) mengatakan, ia pertama kali menemukan adik dan sepupunya tersebut setelah merasa curiga dengan keadaan jendela kamar Leni yang dalam keadaan sudah tercongkel.

"Pintu rumahnya terkunci. Tidak biasanya seperti itu. Setelah saya selidiki, jendela samping rumahnya sudah dicongkel dari luar."

"Dan setelah kami cek, mereka berdua sudah dalam kondisi mengenaskan," ujar Anwar saat ditemui di depan IGD RSMH.

Sedangkan jenazah Andini masih berada di kamar jenazah RSMH.

Kejadian ini juga sudah dilaporkan pihak keluarga ke pihak berwajib.

"Saya sangat berharap semoga polisi bisa mengungkap kasus ini," ujarnya.

Sepupu korban, Suryani (49) menuturkan mendapat kabar mengejutkan mengenai kondisi Leni dan anaknya setelah mendapat kabar dari keluarganya.

"Setahu saya dia (Leni) tidak ada cerita soal permasalahan. Tapi saya tidak tahu bagaimana kondisi dia yang sebenarnya," kata Suryani saat ditemui di depan IGD RSMH.

Dalam kesehariannya, Leni yang telah berpisah dengan sang suami, menghidupi hidupnya dan sang anak dengan cara berjualan makanan di depan rumah.

"Dia buka warung bakso dan makanan di depan rumah,"ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul BREAKING NEWS, Ibu dan Anak Warga Banyuasin Tewas Penuh Luka, Jendela Kamar Tercongkel

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Sumsel
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved