TRIBUNNEWS UPDATE

VIRAL Kisah Wanita Dihipnotis, Ada di Pesawat saat Bangun Menuju Surabaya, Ini Kata Polisi Bandara

Sabtu, 21 Maret 2020 23:48 WIB
Tribunnewsmaker.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral di media sosial Twitter kisah seorang wanita yang dihipnotis dan tiba-tiba bangun di pesawat menuju Surabaya seorang diri dan membuat warganet bergidik.

Dengan itu, pihak kepolisian Bandara pun menyimpulkan bahwa wanita tersebut diduga dihipnotis untuk upaya perdagangan manusia.

Kisah tersebut pertama kali dibagikan di Instagram Story sang korban hipnotis di akun Instagram pribadinya, @fitrahtg.

Ia adalah seorang wanita asal Medan yang mengaku tidak merasa kehilangan harta apapun namun ia mendadak bangun di sebuah pesawat menuju Surabaya.

Kejadian yang terjadi pada Senin (16/3/2020) itu berawal dari sang wanita yang pergi ke luar rumah naik motor untuk mengurus beberapa hal di sekolah adiknya.

Hingga sampai di SPBU, wanita tersebut lantas membeli air mineral botol dari seorang ibu kemudian tak mengingat lagi apa yang terjadi.

Ia lantas terbangun karena dibangunkan oleh seorang ibu dan anaknya untuk memakai sabuk pengaman.

Ternyata, dirinya sudah berada di dalam pesawat dari Medan transit ke Batam menuju Surabaya.

Wanita itu pun langsung panik dan menangis di atas pesawat. Melihat itu, pihak maskapai lantas berusaha membantu dan bertanya apa ada sosok yang menghipnotisnya di pesawat.

Namun wanita tersebut mengaku tak ingat apapun dan hanya terus menangis hingga turun di Batam.

Setelah turun dari pesawat, rupanya keluarga wanita itu juga tengah panik mencarinya, HP yang dipegangnya pun penuh berisi panggilan dari kerabat.

Setelah dijemput oleh abang dan ayahnya, wanit itu pun dibantu pihak bandara dan polisi menelusuri apa yang terjadi sebenarnya.

Terungkap di CCTV, dirinya ternyata memasuki bandara sendiri naik motor, membeli tiket sendiri dan naik pesawat sendiri.

Bahkan tampak pula bahwa motornya masih terparkir manis di tempat parkir Bandara. Ia kemudian ingat perkataan ibu-ibu yang menyuruhnya ke Surabaya untuk mendatangi ibunya.

Dengan hal yang terjadi padanya itu, ia menngaku menjadi trauma berat.

Menanggapi hal tersebut, polisi bandara pun menyimpulkan bahwa kasus ini diduga merupaka upaya perdagangan manusia.

Kemungkinan besar, ada pihak yang sudah menunggunya di Surabaya dan menjemputnya.

Sang wanit pun merasa sangat bersyukur masih dapat kembali ke rumah dan upaya hipnotis tersebut gagal.(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul VIRAL Wanita Dihipnotis & Saat Bangun Malah di Pesawat Menuju Surabaya, Polisi Duga Ini yang Terjadi

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Radifan Setiawan
Sumber: Tribunnewsmaker.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved