Travel

Rivew Cordela Inn Smart Hotel di Sidoarjo, Berikan Kenyamanan saat Menginap

Kamis, 19 Maret 2020 00:06 WIB
TribunTravel.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Para Travelers atau pebisnis yang berkunjung ke Kota Sidoarjo sekarang tak perlu risau untuk mencari tempat menginap.

Banyak pilihan hotel atau tempat menginap yang saat ini berdiri di Kota Delta.

Salah satu hotel paling anyar yang hari ini, Senin (03/03/2020) grand opening adalah Cordela Inn di Jl. KH. Ali Mas’ud, Tiara Town Square Kav. 32, Pagerwojo, Sidoarjo.

Memanfaatkan properti dari ruko yang sudah ada Cordela Inn menyulap menjadi hotel budget yang nyaman dan bikin kerasan untuk menginap.

Dengan manajemen dari Omega Hotel Management (OHM), Cordela Inn, hotel berkonsep modern, smart, minimalis, yang nyaman hadir di Sidoarjo.

Aswin Drajat, Director of Operations OHM, mengatakan sebelumnya soft opening sudah dilakukan pada 2 Februari 2020 lalu.

“Sejak saat itu hotel ini resmi dibuka dan siap menjadi pilihan akomodasi dengan kamar yang nyaman, fasilitas yang menunjang aktivitas bleisure, business, leisure travelers, serta harga yang bersaing,” kata Aswin Drajat.

Sebagai hotel operator, OHM gencar berekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor melalui berbagai brand hotel yang dimilikinya.

Mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort.

Jameswatt Daeli, Hotel Manager Cordela Inn Sidoarjo menambahkan, pihaknya memberikan harga promo pada masa grand opening ini hingga Tanggal 15 Maret 2020.

“Untuk tarif kamar hanya Rp275.000 termasuk breakfast untuk 2 orang,” ujarnya.

Ada Yang Khas Di Cordela Inn, Sarapan Di Resto Dengan Menu Tradisional
menawarkan kenyamanan dengan ruangan yang bersih dan nyaman Hotel Cordela Inn Sidoarjo juga memberikan kekhasan saat Sarapan.

“Yang membedakan kami menyediakan sarapan di resto dengan menu tradisional,” kata Jameswatt Daely Hotel Manager Cordela Inn Sidoarjo.

Menurutnya meski hotel bintang dua atau hotel budget, masalah penyajian sarapan dan menu menjadi perhatian dari Cordela Inn.

“Salah satu kekuatan di Cordela Inn adalah resto dan menu sarapan yang khas,” tukasnya.

Dari soft opening sebulan yang lalu hingga sekarang okupansi di Cordela Inn cukup menjanjikan yakni 78 persen. Dengan market banyak dari keluarga.

“Hotel yang saat ini paling dicari adalah yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyelenggaraan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) untuk kegiatan pemerintah dan juga korporat,” katanya.

Cordela Inn Sidoarjo juga hadir untuk mendukung aktivitas MICE skala medium, dengan menyediakan fasilitas meeting room yang terkoneksi dengan rooftop café, Zybrick dengan design yang sangat kekinian.

Cordela Inn Sidoarjo memiliki 51 kamar dengan berbagai tipe, 23 Smart Room, 26 Deluxe Room dan 2 Deluxe Business Room (connecting room), dan berukuran mulai dari 11-24 m2.

Serta didukung beragam fasilitas yang tepat untuk kegiatan bisnis dan leisure, seperti free wi-fi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, Local & International TV Channels.

Menu breakfast buffet yang variatif, 3 meeting room yang berkapasitas hingga 150 pax, parking area, serta rooftop café bernama Zybrick.

Zybric Café menawarkan hidangan internasional dan lokal, pilihan minuman yang kekinian, termasuk aneka Kopi nusantara.

Rooftop café ini juga memiliki area indoor dan outdoor yang cocok menjadi tempat berkumpul dan berpesta bersama keluarga dan kolega bisnis. (SuryaTravel.com/Wiwit Purwanto)

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Marsisca Puguh Setiari
Sumber: TribunTravel.com
Tags
   #Sidoarjo   #traveler
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved